kumpulan sajak dan puisi.

51 1 0
                                    

Disini puisi seolah-olah mewakili semua tentang hal yang sedang di alaminya sekarang, jauh dari keluarga meninggalkan desa yang membungkus semua peristiwa dan kisah dalam sebuah kalimat kenangan.kali ini saya akan sedikit melankolis, menjelaskan bahwa sebuah perangai yang begitu gagah pun berhak tunduk kepada waktu untuk mengamini rindu.puisi dan sajak ini lahir saat semesta sengaja mengingatkan ku pada sesosok manusia yang berpengaruh dalam hidup saya.Mari bercengkrama bersama waktu.

#

pada buku pada bait puisi yang ku tuliskan dengan jelas namamu ,bersemayam beberapa perjumpaan,yang pada sore itu kita berdua tak undang.tansar, 21/9/18

jessarezky

.

#

tak seperti biasanya,rindu yang sekarang kita rasakan tak seperti sebelum nya.bagai baling-baling kipas angin yang menentang dan menginginkanputaran nya melawan arah jarum jam.tak demikian pula sepertimu,kita berdua hanya kenal sesaat.kenapa pula kerinduan ini harus hinggap di saat yang tidak tepat.semuanya tentang waktu,septembermu yang ramai setelah melewati terik agustus yang pecicilan

.tansar, 7/9/18 . jessarezky

#

diantara hayal yang lari menunggu kemenangan,si mahluk berjenis hati ini menunggu seberapa lama ia kuatmenahan rindu.dan si raga yang begitu gagah ini kuatkah lama tak berjumpa,lama tak bertemu.setelah kapasitas di tes keduanya benar-benar tak bisa menentang waktu.

jessarezky.

#

ranting yang membayang,
motor tua yang mengantar,buku yang berisikan pesan si para penulis,takjub keindahan alam,semesta kadang berguraumengajak berpetualangmenyusuri lembah ilalang untuk mengisi kertas yang kosong dengan tulisan tulisan yang mengantarkan pesan perjalanan.


panyaweyan, 23/9/18.jessarezky.

#

Tentang danau tenang yang di kelilingi kupu-kupu, tentabg sabana hijau yang liar menari di tebas kencang sang angin, tentang sebuah kisah yang merekah indah, bahasa kecewa yang di wakilkan waktu. Rindu harus benar benar di ikutsertakan pada kisah perjalanan.


ranu kumbolo gn. semeru

4/12/16 jessarezky.

#

Romantisme nya begitu sederhana.


Kau yang rela terus selangkah denganku dan semesta yang berpihak sukarela.


3 agustus 2018 Majalengka.


jessarezky.

#

Apa aku harus selembut pasir pantai agar kau mau menemani ku menikmati secangkir kopi yang di abaikan, menikmatinya dengan penuh cerita yang harus kau ceritakan.Sudah abaikan saja tak apa terhapus hanyut terseret ombak yang bijaksana.

pangandaran,2018 jessarezky.

#

SAHABAT.


Ada sebagian yang kau sembunyikan, terutama tentang bagaimana luka yang sedang kau nikmati. Namun sahabat, adalah orang yang kau anjingkan saat tak bertemu sekian lama, sebuah penebusan rindu betapa senangnya bisa kembali saling menghina untuk bergembira. Ada luka yang di tertawakan, bersama sahabat akan seperti memiliki semesta, saat bersama kadang merasa seperti raja dunia. Semua tentang kebusukan yang satu sama lain miliki adalah sebuah kunci bahwa kau begitu nyaman dan terikat, tanpa mempermasalahkan satupun kelebihan. Selalu ada mulut yang bercerita terus terang dan telinga tanpa pamrih meminta satu hal pun agar mau mendengarkan. Kadang semuanya terasa abstrak untuk jelaskan, apa itu sahabat.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 24, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

bergurau dengan waktu.Where stories live. Discover now