3

246 23 1
                                    

Dikapus aulia selalu melamu bahkan dia tak mendengarkan Nassar menerangkan pelajarannya. 

"Aulia "panggil nasar. 

"Ya saya "

"Kamu kenapa sakit "

"Enggak saya gak papa "

"Oke.  Kamu perhatikan pelajaran yang saya terangkan.  "

"Iya pak "

Aulia kembali melamun hingga...
"Kringgg... Kringg.... " suara bel istirahat berbunyi. 

Nasar menahan tangan aulia dia menhgajak aulia keruangannya. 

"Aku mau bicara sama kamu "

"Tapi Aa'.. "

"Udah yuk "

"Ya udah "

#ruangan nasar. 

"Aa' mau bicara apa? "

"Kamu kenapa?  Kok dari tadi melamun terus hah sakit atau apa? "

"Aku mikirin perjodohan papa sama mama Aa '"

"Udah kamu ketemua aja dulu nanti kalau gak suka aku akan langsung ketemu sama orang tua kamu.  Kita pertahankan cinta kita sayang ya jangan sedih lagi " nasar menarik aulia dalam pelukannya.

"Makasih ya a' "

"Iya sayang "

Lalu ada bunyi pintu terbuka..

"Kregggg... Kre...ggg"

"Kak nas.. "Belum zivana selesai dia melihat betapa romantisnya pasangan yang satu ini. 

"Ehemmm ehemmm " dehwm reza. 

"Eh kalian "nasar melepaskan aulia dari pelukannya. 

"Iya gimana soal perjodohan kita " tanya zivana

"Tau dech " aulia

"Kita ikut aja apa kata ortu kita "

"Terus a' eza mau gitu dijodohin "

"Bukan gitu zi tapi.. "

"Udah ah " zivana ngabek. 

"Udah kak zivana kak eza malah bertengkar.  Urusan rumah tangga diselesaikan nanti aja masih ada hal yg pemting nih malah debat  lagi "kata aulia panjang lebar. 

"Udah kita ikut aja bener apa kata reza kan kalau gak suka tinggal nolak "

"Gak mungkin "kata zivana dan aulia barengan. 

"Kenapa? " tanya nasar. 

"Karna papa ngancem kalau kita gak nerima kita bakal gak doet fasilitas semua ini lagi..  " kata Zivana. 

"Terus giaman "reza

"Udah tenang " nasar. 

Skip. 

#Rumah keluarga Rahayu. 

Semua makanan sudah siap dimeja makan. 

"Aulai zivana sebentar  lagi mereka dateng.. "

"Mah aulia gak suka dijodohin kayak gini "

"Iya mah zivana juga "

"Ikut apa kata papa ya sayang "

"Ya udah dech mah "mereka berdua kompak dengan muka lesu. 

"Nah tuh mereka udah dateng "kata papa fildan. 
Betapa terkejutanya Aulia dan Zivana. 

"Apa kabar irfan dan beniqno apa kabar "

"Baik " jawab papa irfan

"Baik juga " jawab papi beniqno.

"Duduk duduk silahkan duduk "

"Iya trimakasih"

Aulia dan Zivana sedikit senang karena yang datang keluarga nasar dan reza tapi mereka menjadi terkejut saat mendengar pernyataan papa fildan. 

"Gimana kita kan udah sahabatan lama kita jodohin anak kita sesuai usia ya atau gimana "tanya papa fildan. 

"Kita jodohkan sesuai pembicaraan kita dikantor tadi saja " kata papa irfan. 

"Iya baik lah " papa fildan.  "Kita jodohkan Nasar dengan Zivana dan Aulia dengan Reza "

"Whatttt" mereka berempat bersamaan. 

" tapi pi reza kan.. "Belum saja reza menyelesaikan kalimatnya sudah dipotong. 

"Kita gak setuju " reza Aulia zivana dan nasar. 

"Nasar apa apaan ini diam "papa irfan. 

"Tapi pah "

"Kita seoakat seperti itu saja Zivana.  Dengan Nasar dan Reza dengan Aulia " papi beniqno. 

Hati Zivana dan aulia seoerti tertusuk sejuta tombak yang teroaksa mengorbankan cintanya. 

Aulia menangis dan zivana mengejar aulia yg berlari kekamarnya. 

Nasar keluar dan melajukan mobilnya sekencang mungkin. 

Reza pergi tanpa bicara apapun.  Semua orang bingung tapi orang tua mereka tetap saja membahas oertunangan dan pernkahan mereka. 

Para mama mengerti kalau anak anak mereka tak setuju jika dijodohkan.  Apalagi mama iis dia sangat mengerti perasaan anaknya tapi dia yakin vinta akan muncul dengan sendirinya seoerti dirinya yg dijodohkan dengan papa fildan dan kini saling mencintai. 

______________________________
Gimana kelanjutannya penasaran tetep baca dan jangan lopa vote and coman ya semakin banyak yg memvote aq makin semangat.  Follow juga. 

Jodoh Yang Tertukar Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang