Di kampus Aulia hanya diam dan melamun . B
"sayang"panggil nasar.
"iya a'kenapa"
"seharusnya aku yang tanya kamu kenapa? "
"gak kok gak papa"
"Bohong"
"iya"
"Aulia aa bisa lihat dimata kamu kalau kamau itu lagi sedih aulia . "
"aa aulia minta maaf jika suatu saat aulia nyakitin aa dengan menerima perjodohan ini "
"apa gak akugak mau pisah sama kamu Aulia "
"aaini untuk kebahagiaan orang tua kita aa..mungkin ini membuat mereka bahagia"
"mereka egois Aulia"
"terus kita harus gimana aa "
"Aku akan bawa kamu pergi Aulia"
"tapi... "
"sudah kali jangan sedih lagi ya"
"iya"
Aulia kembali tersenyum kembali. Sayang zivana yang melihat nya pun bahagia melihat agil kesayangannya bahagia dengan orang yang dia cintai. Dia tak tega melihat adik kesayangannya itu bersedih.
"Aulia jangan sedih kita cari solusi yang terbaik"kaya zivana.
"Kak kalau kita harus nikah sama pacar yang beda maksudnya kita jodoh yang tetukar dong".
"tidak aulia aku akan dapetin kamu gimanapun caranya "kata nasar dengan tegas
"oh ya "sindir zivana
"iya dong kalau reza emang bisa" kata nasar .
"iya dong pasti"kata zivana tegas .
"masak"sindir aulia .
"iya lah dia kan serius sama kakak Aulia"
"ia deh"
"oke oke jangan pada ribut deh pusing nih kepala"
"maaf maaf"Aulia zivana.
Aulia zivana nasar pun pulang setelah selesai dari kampus.
Hati Aulia masih saja sedih dan gundah gulana apa dia akan bersatu dengan nasar atau tidak. Atau dia terpaksa menikah dengan reza pacar kakaknya sendiri.
----------------------------------------------
Tunggu kelanjutannya jangan bosan bosan baca cerita Nalia. Selalu dukung dan suport Nalia ya... Makasih buat yang udah baca cerita aku....Vote and coman
Salam setia dari Nalia lovere disana dan dimana pun berada ............
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh Yang Tertukar
Short StoryAulia dan zivana adalah kakak adik uang dijodohkan. Dengan anak kolega papanya. Kakaknya dijidohkan dengan pacar adiknya dan Aulia dijodohkan dengan pacar kakaknya. Penarsaran ceritanya dibaca ya..