Mendadak Dangdut

257 27 10
                                    

Terinspirasi dari film Mendadak Dangdut dan youtubers Korea Ujung oppa

Warning : OOC, TYPOS

Pair : SasuHina

Rate : T

Genre : Romance

#SasuHinaDaysLove2018

Tema terikat : Looking for my heart

Hyuuga Hinata gadis cantik berkulit putih bersih khas gadis-gadis Jepang berusia dua puluh lima tahun. Seorang aktris dan model terkenal dibawah naungan TLE atau The Leaves Entertainment Agency. Tak hanya terkenal di seantero Jepang, namun gadis cantik bersurai indogo ini juga terkenal di seluruh dunia. Project film terbarunya di Hollywood baru akan premier tahun depan berjudul X'Men dan project film yang baru saja diselesaikan Hinata berjudul Lost in Beijing juga akan premier tahun depan. Gadis cantik ini juga brand ambassador rumah mode Louis Vuitton. Gadis beriris lavender inipun menempati peringkat teratas daftar Forbes Celebrity 100 pada tahun 2017.

Pagi ini Hinata terbangun dengan mood yang cukup baik. Bila biasanya Tenten-sang kakak sepupu yang merangkap sebagai manager gadis cantik kesulitan untuk membangunkan sang gadis, maka tidak untuk pagi ini. Hinata tidak terlalu susah untuk dibangunkan. Maklum untuk dua hari ke depan Hinata mendapat jatah libur, hari ini dan besok ia akan terbebas dari rutinitas dunia hiburan. Selama dua hari ini Hinata sudah menyusun kegiatan apa saja yang ingin ia lakukan bersama sang kakak sepupu. Sebenarnya putri sulung Hyuuga Hiashi ini mempunyai suara yang merdu, hanya saja tidak banyak yang mengetahui fakta itu, keluarga dekat dan Tenten lah yang mengetahui hal itu. Seperti saat ini, Hinata sedang berada di ruang karaoke di salah satu sudut rumah mewahnya.

Sebelum mulai karaoke, gadis itu berjalan menuju salah satu jendela untuk membuka tirai. Setelah jendela terbuka, gadis beriris lavender itu menghirup udara pagi yang cukup bersih dan membiarkan sinar matahari masuk ke dalam ruangan yang cozy bernuasa biru muda. Saat ia asik menikmati suasana pagi yang damai, tiba-tiba ada yang menepuk pundak sang gadis.

"Astaga. Nee-chan kau mengagetkanku saja."

Sambil tersenyum, gadis bercepol itupun berdiri disamping sang adik.

"Apa yang sedang kau lakukan? katanya kau ingin bernyanyi?"

"Aku sedang menikmati suasana pagi jarang-jarang kita bisa menikmati udara pagi hari" jelas Hinata.

"Hahahahaaaa iya kau benar, biasanya kita berangkat pagi buta pulang juga pagi buta" sahut Tenten.

"Kalau kau sudah puas menikmati suasana pagi ini segera tutup jendela dan tirai kau tidak mau kan ada stalker atau sesaeng fans yang tiba-tiba nekat masuk ke dalam rumah" tambah Tenten.

"Iya sebentar lagi, Nee-chan."

Setelah puas menikmati suasana pagi, Hinata segera menutup tirai dan jendela seperti perintah Tenten. Ia menghidupkan LED TV dan mempersiapkan segala perlengkapan untuk ia bernyanyi. Tak beberapa lama muncul Tenten sambil membawa minuman dan beberapa camilan, tak lupa gadis bermata bulat itu juga membawa sepiring penuh buah potong segar.

Setelah menaruh minuman dan camilan di meja, Tenten duduk disamping Hinata.

"Lagu apa yang akan kau nyanyikan?" tanya Tenten

"Masih bingung Nee-chan. Shigatsu wa kimi no uso, Himawari no yakusako atau Fukai mori?"

"HmHmmm bagaimana kalau All my love is for you atau Hard to love?" saran Tenten.

"Hard to love-nya One Ok Rock?"

"Yups."

"Baiklah untuk pemanasan All my love is for you setelah itu hard to love."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 25, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Mendadak dangdutWhere stories live. Discover now