Truth or Dare!!
( phiphohBie )
Choi Ryeosomnia
Rate : T
Pair : KyuhyunxRyeowook
They belongs to God Almighty~~ but this story, "Truth or Dare" is pure MINE!!
.
.
.
Enjoy~
.
.
.
Siwon menyenggol lengan namja yang ada disampingnya dengan jahil. Bibir jokernya yang menyeringai jahil benar-benar membuat seorang Cho Kyuhyun―namja yang disenggol lengannya―ingin sekali membakar hidup-hidup manusia yang selalu di elu-elukan oleh gadis-gadis karena ketampanannya.
Well, setidaknya itu kata gadis-gadis centil yang masih belum tahu perangai Siwon yang sesungguhnya.
Kyuhyun bersumpah bahwa saat mereka sudah mengetahui siapa Siwon yang sebenarnya, maka images 'Sempurna' yang selalu disandangnya pun pasti akan luntur seketika. Bagaimana tidak, namja berbadan Atletis dengan dimple smile yang dimilikinya itu sangatlah dan teramat mesum.
Oke, Kyuhyun mulai jengah membicarakan tentang sahabatnya sekaligus orang yang dipanggilnya 'Hyung' ini, dan dia juga tidak mau membuat kepalanya terasa lebih pening lagi dengan membicarakan kuda mesum―begitulah Kibum memanggil nama namjacingunya sendiri―lebih lama.
Oh, ia masih punya satu hal lagi yang jauh lebih penting dari sesosok Siwon yang ada disampingnya saat ini. Mata Dark brown miliknya berkeliling ke seluruh ruangan, mencari-cari sesosok manusia bertubuh mungil yang belum juga ia temukan. Demi Tuhan, setelah ia menemukan 'manusia mungil' menyebalkan itu, ia akan segera membawanya pergi lalu menghukumnya habis-habisan malam ini.
Kyuhyun mendesah berat―yang entah sudah berapa kali ia lakukan malam ini―saat merasakan seseorang lainnya lagi yang kini juga ikut-ikutan menyenggol lengannya yang sebelah kanan. "Ada apa, sih?" bertanya dengan kesal dengan mendelik kepada satu per satu temannya yang kini berdiri mengelilinginya dengan tatapan jahil.
"Kau yang kenapa? Sejak tadi wajahmu yang horror itu membuat semua yang datang di pestaku menjadi ketakutan" timpal Hangeng dengan memutar mata jengah.
"Mencari musuh mungil bebuyutan mu itu, eoh?" kali ini Kangin yang bernama lengkap Kim Young Woon itu ikut menggoda Kyuhyun yang semakin terlihat muram. Kyuhyun mendengus keras dan tak menggubris kejahilan sang Hyung-Hyungnya. Toh, itu tidak penting. Menurutnya.
Hangeng tersenyum manis saat melihat sang kekasih, err..maksudku yang sebentar lagi akan menjadi tunangannya―karena malam ini adalah pesta pertunangan Hangeng dengan gadis cantiknya―yang berjalan menuju ke arahnya dan teman-temannya.
Senyum Hangeng semakin melebar ketika sang calon tunangan bergelayut manja pada lengannya. "Ada apa Chullie?" bertanya dengan lembut seraya mengecup sekilas kening gadisnya yang bernama Kim Heechul itu dengan sayang. Siwon, Kangin, Onew, Zhoumi yang ada disana menyoraki keduanya dengan heboh yang membuat beberapa tamu menoleh pada mereka semua.
Sedangkan Kyuhyun sendiri hanya bisa diam dengan mendesah kesal. Matanya masih saja setia memandangi pintu besar didepan sana, berharap seseorang yang ia tunggu-tunggu akan datang. Matanya sesekali mengerling pada arloji hitam limited edition miliknya―yang hanya bisa dibeli oleh orang-orang kaya sepertinya dan juga sekelompok teman-temannya yang saat ini masih saja heboh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Truth or Dare
FanfictionIni kisah tentang Cho Kyuhyun dan Kim Ryeowook. Keduanya diundang untuk datang dipesta pertunangan Heechul dan Hangeng. Ditengah-tengah pesta mereka mengadakan permainan Truth or Dare. Pilihan apakah yang akan diambil oleh Kyuhyun dan Ryeowook? /Kyu...