0.Intro

80 19 7
                                    

PERHATIAN



Annyeonghaseo
Hallo para Readers.Kali ini kalian bersama saya disebuah cerita.Ini adalah cerita pertama saya,yang entah datang dari mana ide ini datang.Saya adalah salah seorang penggemar BTS,Army.

Sebelum terlalu jauh,sebelum menyesal,sebelum semuanya dimulai,pikirkan baik baik keputusan kalian untuk membaca cerita ini.Cerita ini saya tau,banyak kekurangan nya,banyak typo yang bertebaran dan lain lain yang mungkin akan menganggu kalian ketika membacanya.Tapi Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk ini.

"Spring Day".Bercerita tentang kisah seorang penggemar kepada idolanya.Keinginannya hanyalah satu,mengukir sebuah kenangan indah dalam hidupnya yaitu, mewujudkan mimpi untuk bertemu dengan Idola nya.Sebuah cinta yang terbalaskan,namun tak sepuas yang ia inginkan.

Kim Yeri

Ia adalah salah seorang Army,berasal dari Indonesia.Namanya berawal dari Kim,mungkin sebagian dari kalian akan berpikir ia asli dari Negara Korea atau blasteran,tetapi sungguh namanya itu tak berhubungan dengan negara Korea.Mungkin orang tuanya dulu penggemar drama atau hanya asal memberikan nama.Ehm ok skip.Mimpinya adalah bertemu dengan idolanya,BTS.Ia berusaha mewujudkan mimpinya agar menjadi orang sukses,yang akan membawanya ke tujuh sosok pria itu.





Bangtan Boys

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bangtan Boys

Grup idol kpop yang sangat berprestasi dan menginspirasi jutaan orang yang mengaguminya.

Lewat lagu lagu yang mereka bawakan,mereka membawa pendengarnya ke suatu hal baru,mereka memotivasi,atau bercerita tentang diri mereka sendiri dalam liriknya tersebut.

Semuanya bertujuan untuk memberikan cinta dan semangat kepada para penggemarnya,lalu jutaan hal hal menarik lainnya yang tidak akan pernah terlupakan bagi para penggemar nya

Ketika ia mendekat,merekapun menjauh.

Inilah sebuah kisah tentang perjalanan seorang Army,Kim Yeri yang ingin mewujudkan mimpinya itu.

Lalu apa yang terjadi ketika ia mengubur mimpi itu yang sudah ia ukir selama bertahun tahun?

Tentu saja ia putus asa dengan mimpi yang belum tercapai itu.Bagaimana jika ke tujuh sosok pria itu menghilang,seperti salju yang akan hilang ketika musim semi tiba.

Apa yang akan Kim Yeri
lakukan?melihat ke tujuh orang yang dicintainya menghilang?

Mari ikuti perjalanannya.

Enjoy this story guys!

Spring DayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang