Kento x Yuta

4.7K 225 63
                                    

IDOLA KU

¤

"Aku mengidolakannya lebih dari perasaan seorang fans"

¤

-apa kalian pernah merasaakan perasaan tersebut sebagai seorang fans?-

♡♡♡♡Yamazaki Kento♡♡♡♡
X
♡♡♡♡Nakamoto Yuta♡♡♡♡











Wajah lelah sangat terlihat jelas diwajah para member NCT 127 yang kini tengah bertarung dengan keramaian fans di bandara.

Tak jarang salah satu diantara mereka meringis karna harus bertabrakan dengan fans sana-sini karna begitu ramainya fans yang menantikan kedatangan mereka.

Saat ini mereka tengah berada di Haneda Airport. Ya, mereka baru saja mendarat di Jepang beberapa menit yang lalu.

Namun sangat disayangkan, perkiraan mereka meleset. Mereka kira dengan sampai di malam hari fans tidak akan terlalu banyak yang datang, namun nyatanya tetap saja.

Ya berkat popularitas NCT yang semakin berkembang membuat fans mereka terus membeludak dimana pun mereka pergi.

"Ssshhh" ringis Yuta saat tak sengaja tubuhnya bertubrukan dengan fansnya. Hampir saja ia jatuh kalau Doyoung tak menahan tubuhnya.

Yuta memang sudah terlihat tak sehat dari awal keberangkatan mereka dan karna itu juga mereka memilih untuk berangkat malam agar tidak terjadi hal seperti ini, namun ya seperti yang kalian lihat semua sama saja.

Dengan sigap para bodyguard pun mencoba menyingkirkan fans nakal yang terus berusaha mengambil foto para member dengan jarak yang sangat dekat, sehingga desakan itu pun terjadi.

Doyoung pun masih setia merangkul Yuta guna menjaganya dari para fans.
Hingga mereka sampai mobil.

Doyoung langsung membantu Yuta masuk kedalam mobil dengan wajah cemas. Begitu pun member lain.

"Yuta hyung. Gwenchana? Apa ada yang sakit?" Tanya Doyoung cemas.

"Aku tidak apa-apa. Terima kasih sudah menbantu ku"

"Sama-sama hyung. Yasudah kau istirahatlah"

Yuta mengangguk lalu memejamkan matanya. Ia terlihat sangat lelah. Belum lagi jadwal mereka di Jepang nanti pasti akan menambah lelahnya.

Tak lama Taeyong, Jaehyun dan Mark masuk kedalam mobil.

Taeyong menatap Doyoung menannyakan keadaan Yuta.

"Tidak apa-apa hyung. Sekarang sedang tidur" kata Doyoung mengerti tatapan hyungnya itu.

Taeyong serta Jaehyun dan Mark pun menghela lega.

"Syukurlah, yasudah ayoo kita juga perlu istirahat" kata Taeyong yang diangguki patuh oleh dongsaengnya.

♡♡♡

Keesokaannya saat NCT 127 sedang bersiap untuk acara Rakuten Girls Award.

"Hyung sudah merasa baikan?" Tanya Doyoung pada Yuta yang sudah terlihat bisa tersenyum menunjukan healing smile nya.

C R A C K ☆ Y U T ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang