Adakah kehidupan setelah patah hati? Heheh ada kok :)
Loh kita kalau lelaki yang gagah dan perempuan yang anggun misalnya tidak boleh menderita. not like that, cinta itu kuat sekali, dalam cinta yang besar ada harapan yang besaaarrr sekali, apalagi setelah harapan? Gambaran atau angan-angan, kalian pasti ketika berharap dia akan menikah bersamamu kelak, dan disitu ada gambaran, rumah, anak kecil yang sedang diajarkan naik sepeda oleh ayahnya, ibunya sedang memotong buah dilapangan rumah, keluarga bahagia. Dan tiba-tiba cinta mereka putus :v lalu rusak nggak gambaran yang awal tadi? Itu loh orang yang sering tanyakan "apakah ada kehidupan setelah patah hati?" karna setelah patah hati gambarnya(angan) hancur. Tetapi kenapa ada yang patah hati tapi baik-baik saja? Itu tidak cinta, ah tapi ada yang mempunyai hubungan setiap bulan puasa misal dia minta putus itu namanya apa, mungkin dia tidak cinta atau karna dia tau kalau cinta bisa di sambung kapan pun, misal nih "kita sama-sama cinta kan? Ya udah kita putus" dan di putus itu tidak ada apa-apa marah atau kecewa soalnya dia tau selesai puasa dia balikan :v itu namanya bukan putus, sebut saja itu cuti heheh.Okeh jadi gini.
1.patah hati akan pedih jika cinta orang itu dalam.
2.jika orang itu santai-santai aja berarti orang itu tidak mencintai, Terus dia bilang saya tidak patah hati karna bisa di cari tuh cewek/cowok diluar masih banyak, berarti dia tidak mencintai.Apakah kalian pernah patah hati? Jika kalian tanya sebaliknya apakah saya pernah patah hati? Jawaban saya adalah "SAYA TIDAK PERNAH PATAH HATI" karna hati saya kuat, menolak patah, PALING CUMAN BENGKOK,LEBAM,BARET TAPI GAMAU PATAH,
#because my heart is strong# belum ada wanita yang cukup bernilai untuk membuat hati saya patah!!!A.LATIF/WAttpad