Park home
Terlihat seorang gadis cantik yang sedang berkutat di dapur untuk menyiapkan suami dan anaknya sarapan.Setelah selesai dia menuju lantai dua untuk membangunkan keduanya .di kamarnya dia melihat suaminya masih terlelap dia berjalan ke ranjang
Dia pun mengoyangkan lengan suaminya sambi berkata
"chan bangun ini sudah pagi nanti telat menghantarkan taehyung ke sekolahnya"baekhyun"Eunngh"erangnya setelah bangun dari tidurnya sambil mengangguk
"Baiklah kamu pergi mandi aku mau kekamar taehyung dulu"kata baekhyun
"Hmm baiklah"balas chanyeol sambil bergegas ke kamar mandi ..
Diruang makan terlihat kluarga harmonis yang sedang menyantap sarapannya
"Tae sayang gimana sekolah barunya?"tanya baekhyun ke anaknya yang baru masuk kls 1 sd
"Bagus eomma bahkan tae punya banyak teman disana"balas taehyung dgn senang.."Baguslah sayang"sahut chanyeol sambil mengusap kepala anaknya. Baekhyun yang melihatnya hanya tersenyum dia bahagia mempunyai kluarga seperti ini.
"Baiklah kita berangkat. Takut nanti telat kajja tae kita brangkat"chanyeol
.taehyung hanga menganngguk dan meneguk susunya habis.Di depan pintu rumah baekhyun merapikan dasi suaminya.
"Aku akan menghantarkan makanan siang nanti sama taehyung "kata taehyung tiba2.
Chanyeol pun mengecup dahi istrinya.
"Baiklah aku menunggumu"jawabnya sambil tersenyum.
"Hati-hatilah kalian berdua!!"sahut baekhyun.
"Dada eomma!"balas taehyuung.
Mereka pun brangkat.12.00 KST.
Baekhyun pun sudah brada di depan gerbang sekolah dasar.dia ingin menjemput anaknya setelahnya dia akan pergi ke kantor suaminya .Skipp
Park Crops
Di kantor mereka di sambut baik ya mreka adalah baekhyun dan anaknya taehyung ..karna mereka sudah dikenal bahwa merka istri dan anak dari boss merka ..
Bahkan banyak yang iri kepada baekhyun .Setelah menaiki lif baekhyun pun segera menuju ruangan chanyeol yang berjabat jadi ceo di gedung besar ini .
Sebelum sampai ke depan pintu ruang chanyeol .mereka di hadang oleh seorang gadis yang menjabat sebagai sekretaris ceo di gedung ini"Maaf anda siapa? apa tujuan anda kesini dan apakah anda sudah buat,perjanjian dengan sajangnim?" Tanya beruntut .
Baekhyun sedikit terkejut dan bingung .
"Apakah anda tidak mengenak saya?"tanya baekhyun balik.
"Memang anda siapa"tanya orang itu tak kalah
"Mungkin dia sekretaris baru .sehingga dia tidak mengenalku." Batin baekhyun
"Baiklah perkenalkan saya istri dari ceo di kantor ini dan saya ingin menghantarkan nya makanan siang"jawab baekhyun akhirnya.
"Ohh ya sudah"terdengar nadanya sedikit tidak suka .baekhyun hanya mengangguk sambil melengkah menuju ruang chanyeol .."Chan aku datang~~" kata baekhyun tiba2 setelah di depan meja kerja chanyeol sedangkan taehyung di sopa sedang duduk .
"Ahh yaa"jawab chanyeol sambil mendongak setalah mendengar suara istrinya ..
"Makasih sayang.mari~"dia berdiri sambil mengajak baekhyun ke sopa dimana taehyung brada."Hay jagoan appa sudah makan?"tanya chanyeol pada taehyung.
Taehyung hanya mengangguk.
"Baiklah mari makan bersama"kata chanyeol lagi ..taehyung hanya mengangguk antusias. Baekhyun tersenyum senang melihatnya.Tak lama sekeretaris itu masuk ke ruang chanyeol untuk memberi tahukan sesuatu .
"Sajangnim 30 menit lagi ada pertemuan dengan klien"katanya sambil melirik ke baekhyun ada sorot tidak suka dimatanya."Ahh baiklah. Oh yaa sayang dia sektretaris baru ku .sekretaris lama berhenti karna akan menikah."akhirnya chanyeol mengenalkan sekretaris barunya.
"Hmm annyeong park baekhyun."kata baekhyun akhirnya."Nee .annyeong sunbin .salam kenal nyonya park"katanya sambil tersenyum tipis.yaa sekretaris chanyeol namanya sunbin .
"Cih .biasa aja "batinnya setelah meniliti penampilan baekhyun.
"Baiklah kau boleh keluar"putus chanyeol akhirnya..
Sunbin pun segera kluar ."Ahh oppa aku dan taehyung akan pulang dulu. Nanti jangan telat pulang ya "jawabnya sambil tersenyun
"Baiklah hati2 di jalan sayang" jawab chanyeol .Baekhyun pov .
Aku pun kluar dari ruang chanyeol. Aku melihat sekretaris tadi. Sebenarnya aku sedkit risih dengan pakaian yang dia pakai. Yang terlihat terlalu minim dan………sexy .tapi aku tidak mau mengatakan itu chanyeol takut dia tersinggung.
Baekhyun pov end
Setelah baekhyun sudah pergi.
Sunbin hanya meyeringai.
"Cih lihat aja nyonya park aku akan merebut suami!! "Gumam sunbin sambil tersenyum jahat..TBC..
Jadi bagaimana rencana yang bicth itu lakukan sama kluarga kluarga park. Kita tunggu kelanjutkannya^ ^
Maff kalok kurang memuaskan soalnya ini ff pertamaku 😆😆