EreHisu - EreKuri Fanfiction
By Prominensa
Attack on Titan credit to Hajime Isayama
AU - OOC - Drabble.
.
.
Karena rasa sakitku, tak akan membuat Bumi berhenti berputar.
Eren tak akan pernah lupa, bagaimana rasanya bercinta dengan gadis itu. Rambutnya tipis dan halus, bagaikan benang-benang sutra yang dicelup ke dalam tinta emas. Juga matanya; yang selalu membuat Eren jatuh cinta. Berwarna biru seindah bumantara. Saling menyalurkan afeksi dari mata turun ke hati. Selalu dan selalu. Mereka akan selalu jatuh cinta.
Eren, bisiknya penuh berahi. Kala itu, di dalam ruangan sempit, di atas ranjang yang berderit, Eren Yeager menindih tubuh Historia Reiss dan mengecup kulit putihnya. Meninggalkan bekas-bekas biram, hingga bunyi 'ah' berulang kali lolos dari bibir mungil Historia.
Saat tubuh mereka menjadi satu dalam ritual surga dunia, Eren tahu, apa yang ia lakukan akan berakhir sampai di sini saja. Karena esok sang kekasih tak akan lagi pulang ke dalam pelukannya. Namun, kepada pria lain; yang akan berstatus menjadi suaminya. Dan Eren hanyalah seorang pengecut, tak berani melakukan apa-apa saat perjodohan itu dimulai.
Dengan tangan penuh gemetar, Eren menutupi tubuh telanjang Historia dengan selimut tipis dan mendekapnya erat. Dalam dekapan itu, Historia menangis, bahkan sesekali meraung penuh amarah. Dan saat tenaganya habis untuk emosi yang sia-sia, Historia pun menutup kelopak mata sambil mengeluarkan dengkuran kecil. Sedangkan Eren, menatap langit malam melalui jendela kaca di sebelahnya. Sambil berpikir:
Ya, Bumi masih terus berputar. Meski aku sakit hati, ia tak akan peduli. Sebab itu, esok tak akan kubiarkan semua menjadi kenyataan. Karena seiring dengan waktu yang terus berjalan, rasa cintaku kepada Historia tak akan pernah berubah. Justru semakin bertambah.
Esok hari, Eren tak lagi menjadi pengecut.
[End]
A/n:
Sedang jatuh cinta dengan pair ini. Kenapa? Mereka menghibur aku dari beratnya kehidupan real life aku akhir-akhir ini.Aku harap kalian menyukainya.
Dan fanfik ini aku tulis beberapa saat sebelum aku tahu, jika bapak sudah tiada :')I am fine, guys. Enjoy~
KAMU SEDANG MEMBACA
Milk & Honey
FanfictionAntara susu dan madu, manakah yang paling manis? Judul cerita terinspirasi dari buku karya Rupi Kaur [Kumpulan cerita pendek pasangan Eren dan Historia]