46 - gaass! [btspink story 4 - vjoo]

605 58 14
                                    

(kejadian sebelum tetet juju baikan)

"hyung"

"apa"

"gua mau curhat"

"bentar ini si odeng masih makan"

taehyung masuk ke dalam kamar jin dan langsung berbaring di kasur besar (nggak besar-besar amat sih) nan empuk si empunya. kim seokjin.

"tannie mana tet?"

"di bawa kabur sama duo busan" jawab taehyung tanpa semangat.

jin ngangguk dan natap taehyung "lo kenapa sih? gak biasanya lemes kek gini"

"ya makanya itu gua mau curhat sama lo!" taehyung mulai emosi. "buruan selesein bisnis lo sama odeng"

"malah marah-marah sama gua ni anak.. keluar aja lo sana!" kata jin sambil melotot galak.

taehyung hanya cengengesan, "ehehe sori hyung"

"sori sori. lo pikir lagunya super junior sunbaenim?"

"taik lo hyung!" taehyung ngelempar jin make bantal.

selesai jin ngasih makan odeng, jin nyuci tangannya kemudian ngehampirin taehyung di kasurnya.

"mau curhat apa lo? masalah lo sama eunji? bukannya kemaren udah beres?"

"hadeh.. kalo nanya satu-satu dulu napa"

jin cuma ketawa, "lo cerita deh. gua dengerin"

pas taehyung udah buka mulutnya mau mulai ngomong, jin tiba-tiba ngehentiin taehyung.

"bentar bentar. gua ambil camilan dulu di dapur"

"anjing hyung serius!" taehyung ngejitak kepala jin.

"heeeeh gak sopan" jin bales ngejitak kepala taehyung.

"habis lo daritadi bercanda mulu. ini tuh masalah serius hyung. lo mesti dengerin gua demi kelangsungan hubungan lo sama chorong nuna" kata taehyung entah apa dasarnya.

"gak usah bawa-bawa cewek gua" omel jin. "udah buruan cerita"

"jadi hyung, pas eunji nuna marah sama gua itu, disitu gua chattingan juga sama namjoo. terus..."

taehyung ngelanjutin ceritanya dari a-z. jin dengan setia ngedengerin curhatan taehyung. kadang-kadang jin nanya ulang karna taehyung ngomongnya rada muter-muter.

"menurut lo kenapa namjoo cuma bales kek gitu hyung?"

"lo bener-bener gak tau kenapa namjoo cuma ngerespon lo kek gitu?"

taehyung ngegeleng dengan polosnya.

"lo beneran gak tau?"

"gua beneran gak tau hyung! kalo gua tau ngapain gua nanya lo?!" teriak taehyung yang udah kesel tingkat dewa sama jin.

"lo ada benernya juga tet" jin ketawa sambil nepuk-nepuk pundak taehyung.

taehyung ngedengus. anjeng gua suruh juga chorong nuna biar nyalto bokong lo hyung, cuitnya dalem hati.

"nih ya gua kasih tau. tapi sebelumnya, lo buka telinga lo lebar-lebar. lo persiapin saraf-saraf di otak lo supaya bisa nyerap perkataan gua dengan baik"

"gak usah lebay hyung, buruan kasih tau gua"

"oke. jadi berdasarkan hasil pengamatan dokter spesialis cinta, kim seokjin.."

taehyung muter matanya males ngedengerin bacotan lebay jin yang nggak berfaedah dan nggak ada habisnya itu.

kalo bukan karna hubungannya sama namjoo yang lagi kritis, taehyung gak bakal mau deh berlama-lama ngobrolin masalah serius sama jin.

lovetagram • bts & apink [btspink] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang