Meet the Main Cast!

20 2 1
                                    


Keenan Wishnutama

Bukan, gue bukan CEO stasiun televisi masa kini itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bukan, gue bukan CEO stasiun televisi masa kini itu. Bosen gue dengernya ah. Panggil aja gue Keenan. Gue anak Sastra Inggris semester 4 yang lagi mikirin semester depan mau ambil peminatan apaan sambil dikejar-kejar tugas matkul grammar—duh gue tuh lemah sama matkul satu ini.

Aslinya gue anak Jakarta—eh Pondok Gede tuh Jakarta apa Bekasi ya? Kebetulan rejekinya kuliah di Surabaya. Kata mamah sih hidup harus disyukuri. Bukan mamah gue doang yang ngomong, mamah si Yoga juga bilangnya gitu.

Yoga siapa? Temen kos gue. Dia anak kedokteran hewan. Ya cukup segitu aja perkenalan si Yoga ini ya hehe..

Oh iya, alesan sebenernya gue kuliah di Surabaya tuh bukan cuma karena nasibnya keterima di sini. Kan kalo gak milih Surabaya gabakal keterima di Surabaya, betul tidak pembaca yang budiman?

Jadi alesannya adalah karena orang yang bentar lagi bakal memperkenalkan diri. Kalo boleh jujur sih, gue tuh bego dalam Bahasa Inggris. Kadang baca teks agak panjang aja masih suka buka google translate. Sebelum tes TOEFL aja gue ngemis-ngemis Bang Jae buat diajarin walau gue harus nyiapin sesajen segala macem. Cuma karena dia gue bela-belain deh masukkin Sastra Inggris di pilihan jurusan pas SBMPTN. Gue tuh punya tanggung jawab ngelindungi dia secara gak langsung sebenernya. Ya gitu lah pokoknya hehe..

Yaudah lah, segini aja perkenalan gue. Ntar kalo ada yang kelupaan bakal muncul di ceritanya kok. Bbabaing~



Lalitha Devi

Haiii.. Kenalin gue Devi. Gue anak Sastra Inggris semester 4, sama kayak si Keenan—iyalah, dia kan temen gue. Kita tuh temenan dari SMA, dari awal MOS banget. Dari Keenan masih dekil sampe makin dekil pas udah jadi mahasiswa. Iya, dia sampe sekarang masih dekil, apalagi kena panasnya Surabaya.

Gue suka banget sama Bahasa Inggris, makanya gue masuk ke Sastra Inggris. Gue juga suka cari suasana baru, makanya milih kuliah di Surabaya. Ya walau ga beda-beda amat sama Jakarta, tapi tetep aja beda menurut gue. Seenggaknya gue keluar dari zona nyaman gue sejak kecil dan mencoba hidup mandiri di sini. Devi harus bisa!

Aslinya tuh ya, gue gak pernah maksain si Keenan masuk Sastra Inggris juga. Gue tuh cuma ngajakin satu kampus bareng di Surabaya atau seenggaknya sama-sama kuliah di Surabaya, bukan satu fakultas apalagi satu jurusan! Tapi entah guenya yang salah pas nyampein atau emang terjadi miskomunikasi antara gue dan Keenan, dia daftar Sastra Inggris juga. Pas Keenan ngasih tau, gue cuma bisa tepok jidat.

Kalo si Keenan punya temen kos namanya Yoga,—walau sebenernya temen kos dia masih banyak lagi dan isinya kebanyakan absurd menurut gue—gue juga punya temen kos namanya Nur. Dia anak sastra juga, tapi Sastra Indonesia. Dia seangkatan sama gue. Pertama ketemu Nur tuh pas maba dulu, eh terus pas ospek ketemu lagi. Yaudah deh jadi akrab. Ya gitu lah pokoknya si Nur tuh, ntar juga kalian tau sendiri hehe..

Perkenalannya geje? Iya maafkan aku gatau harus nulis apa lagi. Nanti mungkin akan berkembang seiring berjalannya cerita hehe.. Maaf kalau misal nama cast-nya mungkin sama kayak di cerita2 lain, aku ga nyontek punya kamu kok:(

Selamat menikmati—dah kayak tulisan di kotak katering aja deh.

-blueynana

Afraid |Kim Wonpil|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang