Hari ini hari pertamaku di korea, di rumah nenek yang sederhana namun nyaman..... Ku membuka jendela di pagi yang indah dengan sambutan pemandangan kota seoul yang indah.....
Nenek : Irene cepat buka pintu..
Irene :mmmm, iya nek... (membuka pintu, terlihat nenek yang menyambutku dengan senyuman)
Nenek :Nak, cepat mandi setelah itu makan lalu pergi ke sekolah... Kakekmu yang akan mengatarmu ke sekolah baru mu.
Irene :oke nek...(bergegas mandi)
Nenek :oh iya, seragam mu sudah nenek siapkan di lemari!!(teriak)
(Selesai mandi, menuju ruang makan)Kakek :Cepat makan, lalu ke sekolah.
Irene :Siap,,,Nenek :Semoga kamu senang tinggal di sini, dan nenek berharap kamu bisa mendapat juara di sekolah barumu.... Sering" telvn mamamu agar dia gk kawatir, nenek jga pengen bicara sma mama km.
Irene :oke nek, siap..
Kakek :ayo berangkat, nanti telat loh.. Ini hari pertamamu jngan spek telat.Irene :ayo kek.....
Di Universitas Korea... tampak ramai sekali siswa" yang melintas, Mereka melihat diriku namun aku cuek" aj hehhhhehe......
Kakek :(masuk ke ruang kepala sekolah, mengobrol dengan kepala sekolah. Keluar dan mengajak diriku menuju ruang guru) Ayo bertemu wali kelas mu.
Irene :Aduhh kakek ribet amat sih..
Kakek : udh jngan bantah.
(di ruang guru)Bu Sora: Kek, ini cucumu?...
Kakek :iya nak... Tolong jaga dia dan awasi dia di sekolh ini....
Bu Sora:baiklh kek... Irene, ayo ikut ibu. Kamu aku berkenalan dengan teman barumu.
Irena :iya bu (merasa bosan dengan situasi sperti ini :v)
(Tibalah di kelas 1-1)
Bu Sora:Anak" kalian mendapat teman baru.... Irene perkenalkan dirimu.
Irene :Nama ku irene......
Guanlin: iren, dari mana?
Irene : aku dari indonesia...Guanlin:wah, hebat kau pindah ke sekolah ini... Selamat datang.
Bu sora:Baiklh irene kau bisa duduk di sebelah jinyoung, hanya itu bangku yg kosong.
Irene :baik bu.
(Setelah pelajaran bu sora selesai, pas jam istirahat)Jenny : hai irene... Mau kn tmnana sma aku?
Bora :km bisa gabung sama aku dan jenny, kita bisa jadi sahabat...
Jenny :iya, kamu mau kan?
Irene :iya aku mau... Emmm di kelas ini menyenangkan ya, teman" yg ramah dan suasana yg nyaman...
(datang rombongan cogan")Guanlin:boleh gabung gak...
Jihoon:kalian ngomongin apaan?
Bora :ini lagi pendekatan hehehehee..
Jihoon: hei irene, kenalin aku jihoon.
Guanlin: irene kamu agak cuek ya.
Irene : gak kok tmn" aku msi blm terlalu pd aj hehhehe...
Jenny : alah kita kan sekarang udh tmnan jdi kita seneng" aja...
Jihoon: oh iya irene km blm kenalan kn sma tmn" yg lainnya... Tunggu aku mau panggil mereka bentar.
(jihoon keluar kelas, dan datang bersama rombongan yg lainnya)
Jisung :wis kumpul" dri tdi ya?
Irene :hehehe iya...
Jisung :irene, kenalin aku jisung aku ketua kelas di sni. (pamer kedudukan)
Daniel:senang berteman denganmu irene.(senyum manis kepada irene)
Daehwi:hai iren, aku daehwi..Seneng kenalan sma kamu. (agk lebay)
Woojin:aku woojin, aku suka ngerap dan pasti klo km mau belajar ngerap sma aku aj oke. HAhaahaa
Jihoon : lu nyerocos aja... Udh" dasar burung pipit.
(semua ketawa, kecuali jinyoung)
Irene : seneng juga bisa kenal kalian semua.... Eh, km nmanya siapa, Dri tdi diemm aj.
Daehwi: biasa ren, jinyoung emg gtu orngnya cuek... tpi kdng" asik kok orngnya, dia pinter loh.
Irene :beneran? wah saingan nih.
Jisung: klo km bsa ngalahin dia untuk dapet peringkat 1 aku bakal traktir km apapun itu.
Irene : wah beneran?
Guanlin: klo bisa loh ren, jinyoung itu otaknya lancar kyk robot.
Woojin: He,e dia pinter selalu juara kelas dan umum di sekolah ini... Walaupun anknya agk yahhh gtu lh, cuek tpi emmm kdng" ya bisa aj kyk orng gila hahahhaahahha
Jinyoung: diem lo burung!!! (Pergi meninggalkan kelas)
Jihoon: hadehhhh, marah dh itu ank.
Daniel : biarin lh, nti pas bel aj dia bakal balik kok...
Next>>>>
(bel berbunyi, saat ini ada kelas menari..)
Pak guru: baiklh ank", kita akan melakukan sebuah tarian... Baris berhadapan, yg didepan kalian adalah pasangan kalian....
(Dan ternyata aku berpasangan dengan jinyoung.....Astaga!!! si Ank cuek ini pasangan ku?......)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY TIME FOR YOU
FanfictionWaktu dulu dingin, eh sekarang kok panas.... Rebutan peringkat, malah jadi pacaran... *Hehehe.....Labil yak? kta" Saya kdng" pakek aku/gw *Maaf ada kata yang kasar *Tidak bermaksud tpyo ya... *Maaf jika ada kesamaan peran