The Concubine a Frozen Flower
Starting Cast ;
Raja Goryeo ( Park Yunho Jeonha )
Pangeran Goryeo ( Park Chanyeol Seja )
Selir Seja / Selir Raja Chanyeol ( Byun Baekhyun )
Sahabat Seja ( Oh Sehun )
Panglima Seja & kekasih Raja ( Kim Jongin )
Rate : M
Genre : Kolosal, Dramatic, Dewasa
🏯🎎🏯
Sinopsis :
Raja Goryeo ( Park Chanyeol ) adalah satu-satunya penerus tahta kebanggaan rakyat Dan keluarga besar kerajaan nya. Hingga sang Raja sebelum nya ( Park Yunho ) telah meninggal dunia disaat pangeran Chanyeol masih berusia sekitar 15 tahun.
Pangeran Chanyeol adalah satu-satunya penerus tahta ayahanda nya. Dia awalnya menolak semua permintaan keluarganya untuk dia menduduki tahta yang dulu adalah tempat kebanggaan ayahandanya.
Bahkan dalam saat pengangkatan pangeran Chanyeol. Dirinya sempat membuat kehebohan Dan kegemparan karena dia sempat melarikan diri terlebih dulu sebelum dia diangkat menjadi penerus kerajaan.
Bukan Chanyeol Tak sanggup untuk duduk ditempat panas itu. Dia hanya malas harus mengurus segala Hal tradisi Dan politik yang ada didalamnya. Chanyeol Tau betul seperti apa wajah kerajaan yang sebenarnya yang Tak banyak diketahui rakyatnya.
Banyak rahasia yang Chanyeol sembunyikan dari banyak orang.
Banyak Hal yang harus dia perjuangkan nanti nya Dan terlebih dia tidak ingin hidup seperti budak yang harus mengikuti segala aturan serta sebuah hubungan dengan seorang putri atau ratu yang akan mendampingi nya kelak.
Karena dia..
adalah seorang raja yang Tak pernah mengharapkan seorang ratu dihidupnya.
Bagaimana jadinya Chanyeol menghadapi Dan menghandle semua yang terjadi?
Apakah semua akan berjalan lancar seperti perkiraan nya atau akan banyak pertumpahan darah didalamnya.
.
.
🏯🎎🏯
.
.
"Hyung...Seja!" Teriak Sehun Salah satu anak perdana mentri kerajaan yang usia nya selisih Dua tahun dengan Chanyeol.
"Kau ini. Apa kau senang berteriak di istana?" Balas Chanyeol yang mulai kembali memanah. Karena memanah Salah satu kesibukan yang dia sukai disini.
"Seja~ Aku ingin bercerita panjang padamu hyung" mendengar suara bahagia Sehun yang sudah dia anggap sebagai adiknya sendiri membuat Chanyeol sejenak menghentikan aktifitasnya
"Apa yang ingin kau ceritakan padaku?"
"Aku menyukai seseorang. Dan... Hm sepertinya dia juga menyukaiku"
"Namja?"
"Ish yeoja. Dia anak Kasim ayahmu hyung"
"Anak Kasim?" Sehun mengangguk malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Concubine A Frozen Flower [CHANBAEK GS]
Fanfictionkisah seorang penerus kerajaan Goryeo yang memilih seorang selir dihidupnya untuk mendampinginya selama dia menduduki tahta sang ayah yang telah meninggal. hanya Demi sebuah peraturan Dan penerus dikemudian Hari. tanpa sebuah cinta Dan perasaan. hi...