~HwangSeja~

3.6K 277 38
                                    

The Concubine a Frozen Flower

Starting Cast ;

Park Yunho Jeonha ( Raja Goryeo / Ayah pangeran Chanyeol  )

Im Yoona ( Ratu / Ibu Suri pangeran chanyeol)

Park Chanyeol seja ( Pangeran / penerus raja )

Kim Jongin (Panglima Seja)

Kim Jongdae ( Wakil Panglima Seja )

Byun Baekhyun ( Selir Seja / Selir Raja Chanyeol )

Byun Heecul ( Kasim Raja / Ayah Baekhyun)

Lee Sunny ( Istri Kasim / Ibu Baekhyun)

Byun Baekboom ( Saudara Baekhyun )

Oh Sehun (Sahabat Seja / Anak PM )

Oh Siwon ( PM Raja / ayah Sehun)

Park Soyoong ( Istri PM / Ibu Sehun)

Rate : M

Genre : Kolosal, Dramatic,  Dewasa, BoyxBoy, Genderswitch, kingdom.

Story : Terinspirasi langsung dari dua film kolosal yang sangat fenomenal di jaman nya😄 jangan berharap alurnya akan sama dengan story' aslinya di film, karena story disini akan banyak dirombak alurnya oleh -Katsumi99- 🤣😂😛

'Maaf ya bila banyak typo disini'

🏯🎎🏯

~HwangSeja~

Flashback

Hari itu kerajaan dalam keadaan ramai, karena ternyata satu-satunya penerus raja selanjutnya menginginkan sebuah kumpulan prajurit untuk mendampingi nya kelak disaat dia harus menggantikan posisi ayahanda nya di goryeo.

Tak jarang dari berbagai orang Dan kasta datang ke istana untuk mengikuti penyeleksian prajurit pengawal yang diberi nama Kunryongwe.

"Sosok seperti apa yang pantas menjadi seorang pengabdi raja?" Tanya chanyeol pada semua anak remaja yang usianya rata-rata dibawahnya 4 tahun.

"Seorang jendral yang memiliki kemampuan berperang yang baik di Medan perang" balas salah satu anak.

"Seseorang yang mampu menjaga raja Dan memberantas pemberontak istana" balas Kim Jongdae.

Namun disaat ada suara yang menyerukan pendapatnya "seseorang yang siap hidup Dan mati untuk rajanya" chanyeol terdiam sesaat. Bola matanya tertuju pada sosok lugu yang langsung menundukan wajahnya kala jawaban nya membuat pangeran ini terdiam.

Chanyeol tersenyum hangat. Karena ternyata diantara banyaknya anak yang mengikuti seleksi ini. Ada satu anak yang membuatnya tertarik. Tertarik dalam Hal lain.

Seluruh anak remaja yang terpilih menjadi prajurit dibawah naungan sang pangeran ini di wajibkan untuk tinggal di kawasan istana Dan tidak diijinkan untuk keluar dari istana apapun alasannya. Semua fasilitas Dan keperluan para prajurit ini akan selalu di perhatikan oleh sang pangeran.

Dia sadar seperti apa wajah istana yang sebenarnya. Dia Tau berbagai ancaman akan selalu ada menyerangnya. Jadi sebelum semuanya terjadi. Dia sudah mempersiapkan orang-orang yang berkompeten Dan setia padanya kelak.

The Concubine A Frozen Flower [CHANBAEK GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang