~Goryeo Orde Baru~

2.5K 236 26
                                    

The Concubine a Frozen Flower

Starting Cast ;

Park Yunho Jeonha ( Raja Goryeo / Ayah pangeran Chanyeol )

Im Yoona ( Ratu / Ibu Suri pangeran chanyeol)

Park Chanyeol seja ( Pangeran / penerus raja )

Kim Jongin (Panglima Seja)

Kim Jongdae ( Wakil Panglima Seja )

Byun Baekhyun ( Selir Seja / Selir Raja Chanyeol )

Byun Heecul ( Kasim Raja / Ayah Baekhyun)

Lee Sunny ( Istri Kasim / Ibu Baekhyun)

Byun Baekboom ( Saudara Baekhyun )

Oh Sehun (Sahabat Seja / Anak PM )

Oh Siwon ( PM Raja / ayah Sehun)

Park Soyoong ( Istri PM / Ibu Sehun)

Rate : M

Genre : Kolosal, Dramatic, Dewasa, BoyxBoy, Genderswitch, kingdom.

Story : Terinspirasi langsung dari dua film kolosal yang sangat fenomenal di jaman nya😄 jangan berharap alurnya akan sama dengan story' aslinya di film, karena story disini akan banyak dirombak alurnya oleh -Katsumi99- 🤣😂😛

'Maaf ya bila banyak typo disini'

Supporting cast : thanks to para mantan ohsehun (Luhan, Irene, seulgi, Mina, sejeong, tyuzu, boa)

🏯🎎🏯

.

.

.

Goryeo Orde Baru ( Chanyeol Jeonha)

Hari ini begitu cerah, dan suasana istana begitu damai. Meskipun selama Chanyeol menjadi seorang raja. Desas desus tentang dirinya yang tidak menikah selalu menjadi kendala di politik kerajaan.

Sang ibunda, tak henti-hentinya memohon anak semata wayang nya untuk menerima salah satu pilihan calon ratu untuk mendampinginya. Sekalipun kerajaan yang dipimpin olehnya tentram. Tetap saja, tidak ada satupun kisah yang menceritakan bahwa seorang raja duduk ditahtanya tanpa seorang wanita. Baik itu ratu atau seorang selir.

"Jeonha.." Chanyeol mengerjapkan kedua matanya, saat sosok didepan matanya. Lebih tepatnya didalam pelukannya bersuara lirih.

"Hm" balasnya dengan sedikit sentuhan pada sosok didepan nya itu saat ini.

"Tentang kabar diluar-"
"Sstt~... Biarkan mereka berbicara semaunya. Aku hanya butuh kau diam dan tidak mendengarkan apapun yang mereka bicarakan dibelakang mu"

"Tapi Jeonha"
"Kim jongin." Chanyeol pun bangun dari tidurnya dan menatap lekat jongin yang ada didepan nya dengan tatapan yang sangat sulit diartikan.

The Concubine A Frozen Flower [CHANBAEK GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang