-LUCKY BASTARD-

13.5K 770 122
                                    

SasuHinaDaysLove2018

Looking For My Heart

Oneshoot

Discalimer

Masashi Kishimoto

Story By

Lavendark

Main Character

[Hinata Hyuuga - Uchiha Sasuke]

Genre

Hurt, Romance, Drama

.

.

.

Enjoy Reading!

.

.

.

Sebelumnya aku tidak pernah merasakan sesuatu yang disebut dengan jatuh cinta. Namun saat bertemu dengannya, saat itulah aku benar-benar merasakan jatuh cinta.

Cinta pertama adalah cinta yang mendebarkan. Dimana kau benar-benar merasakan ketertarikan dengan seorang lawan jenis.

Semua bermula, ketika aku kuliah jurusan kedokteran. Saat itu adalah hari pertama masuk.... Aku tidak datang terlalu pagi, aku datang selayaknya orang-orang biasa yang datang. Tidak kepagian maupun kesiangan.

Kedokteran adalah salah satu cita-citaku semenjak aku menduduki bangku Senior High School. Dan diterima di universitas ternama di Konoha menjadi suatu kebanggaan untuk diriku sendiri. Aku sudah mendengar dari banyak orang bagaimana sistem keras yang ada di jurusan ini.... Sibuk dan Lelah. Tapi, kupikir itu akan sebanding dengan apa yang akan kudapat nanti. Ya, lulusan universitas Konohagakure bidang kedokteran adalah lulusan yang paling dicari oleh rumah sakit - rumah sakit yang ada di jepang.

Saat aku memasuki ruang kelas, keadaannya sudah cukup ramai,.. hampir seluruh bangku terisi. Ada beberapa bangku yang kosong yang mungkin bisa kutempati. Dan aku lebih memilih duduk pada bangku nomor dua dari depan berada paling pojok sisi kiri kelas. Aku berjalan santai.... Disana aku melihat ada seorang wanita yang duduk sambil membaca. Kupikir dia melakukannya dengan sangat serius. Rambut cerahnya benar-benar menarik perhatianku.

"apa bangku ini kosong?" dia menoleh, mata hijau yang cerah itu menatap langsung kedalam mataku.

"ah, ya.." dia menjawabnya dengan santai. Lalu tanpa mempedulikanku, dia kembali lagi pada bukunya untuk membaca.

Aku duduk disampingnya. Aku adalah tipikal orang yang cukup pendiam, bahkan teman-teman di SMA ku sangat mengutuk ku karena selalu berperilaku sangat dingin. Jadi, aku juga mencoba mengabaikannya. Toh dia sangat serius dengan kegiatan membacanya.

Sesekali aku melirik kearahnya. Dia cukup cantik. Tatapan matanya pada buku juga cukup tajam dan serius... kupikir dia adalah wanita yang cukup mandiri. Yah, tentu saja... anak-anak di kelas ini adalah mahasiswa pilihan... mereka berjuang mati-matian untuk bisa masuk kesini.

.

.

.

Dari sekian banyak persiapan yang aku lakukan, aku malah bertindak bodoh dengan tidak membawa alat tulis. Bodohnya aku. Berharap ada alat tulis yang menyempil pada ranselku, aku terus merogoh hingga menarik atensi wanita di sampingku. Tak lama wanita itu menyodorkan pulpennya.

"kau bisa memakainya, aku membawa dua buah" ujarnya santai. Kemudian melanjutkan tulisannya dan memperhatikan dosen yang sedang menerangkan di depan ruangan.

-LUCKY BASTARD-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang