Prolog

13 1 0
                                    

Banyak orang mengatakan bahwa masa paling indah adalah masa putih abu-abu. Dimana masa itu mengajarkan banyak peristiwa yang mengundang tangis maupun tawa. Disini pula mereka menemukan berbagai pengalaman berharga yang tidak bisa di temukan di tempat lain. Tentang cinta dan persahabatan yang berbaur menjadi satu sehingga terbentuk suatu cerita yang menarik dan tak bisa terlupakan. Indah memang semua tampak jelas terukir dalam memori yang kadang membuat aku tersenyum sendiri.

Ingin rasanya saat ini aku kembali pada masa itu, karena memang benar bahwa masa putih abu-abu sangat menyenangkan.

Disini lah aku menemukan dia, mereka dan lainnya yang memberikan sebuah pengalaman hidup yang sangat berharga. Tidak hanya itu, di masa ini lah aku seakan bermetamorfosa menjadi sosok yang beda dengan keteguhan hati bak baja. Berbagai masalah yang ada dengan jenis-jenis yang berbeda mendekati ku kala itu pada masa itu. Semua terkumpul pada fikiran yang memaksa aku untuk jangan cepat dalam melupakkannya, dan benar bahwa semua yang terjadi pada masa SMK ku tak bisa aku lupakan begitu saja.

Aku Almasyira Ara Falihah Nuril, seorang siswi dari SMK Negeri Bakti Kartini ini ceritaku ketika masa putih abu-abu. Tentang kehidupan yang aku alami pada masa itu, dan mungkin kalian juga pernah merasakan namun tidak mungkin sama dengan ku. 

Tentang Aku Dan Putih Abu-AbuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang