-Part 1 (awal mereka dekat)

77 8 5
                                    

Hujan gerimis menemani ayesha di malam hari tepatnya pukul 23.00. Sambil mengecas hp,ayesha melihat whatsapp dan melihat pembaruan status wa teman²nya,dia melihat salah satu status temannya,Alvaro.Dengan sengaja,ayesha mengomen status yg dibuat alvaro,disini chatan mereka dimulai.

Ayesha:"lu blm tdr va?"

Alvaro:"blm,lgi begadang gua,emng knp?"

Ayesha:"nggak,nanya doang"

Alvaro:"nih..klo cowo jam segini udh tdr,brrti dia lemah"

Ayesha:"masa sih,sota lu.yaudhlah udh jam segini ngantuk gua,"

Alvaro:"yaudh tdr duluan gih"

Saking ngantuknya,ayesha tidak sempat melihat balasan dari alvaro yg menjadi penutup chatan mereka di malam itu.

   •••

Keesokan paginya dihari minggu,mereka kembali chatan seperti biasa,hanya basa basi saja.Seperti menanyakan lagi ngapain?,lagi chatan sama siapa?,dan aktivitas apa yang dilakukan dihari itu.Sejak awal chatan,Alvaro bersifat layaknya sudah kenal dekat dengan yesha.Mereka berbeda kelas,Varo kelas Xk sedangkan yesha kelas Xe,mereka kenal sejak kelas IX SMP,ketika kelas IX SMP mereka satu kelas.Di SMP,mereka belum begitu dekat karena yesha anak pindahan dari sekolah luar kota,tapi mereka sudah saling mengenal dan sekarang mereka satu sekolahan yaitu di SMA 09 Tanjung priuk,Jakarta utara.Dan kadang disela mereka chatan,Varo memakai kata "syg","aku",dan "kamu".Yesha langsung merasa jijik,mual dan ilfeel ketika chatan dengan Varo yang kadang memakai katiga kata tadi.

Maap nih klo awalnya gaje,bru pemula😁Simak kelanjutan nya ya teman teman👌jgn lupa ksih bintang dan komen..

Si cuek yang menyebalkan!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang