Selama 5 jam belajar,bel istirahat berbunyi KRIIINGGG KRIIINGGGG,tanda istirahat kedua telah tepat jam 12.
Ayesha:"kalian mau ngomong sekarang?"
Rati:"ntar aja abis sholat dzuhur"
Dini:"kalem sha,udh sekrng mh jajan dulu aja"
Ayesha:"orng mh sholat,lu mh jajan"
Dini:"hehe😅"
Setelah mereka selesai sholat,mereka berempat ke kelas nya varo,tapi tidak dengan yesha,dia hanya melihat dari kejauhan.Setelah sekitar 10 menit mereka bertiga bicara dengan varo,mereka kembali ke kelas dan melihat yesha yang sedang mengumpat.
Putri:"lah..kita kira lu ke kelas duluan,ternyata malah ngumpet disini,ayo balik ke kelas"
Ayesha:"hehe😅,udh selesai ngomongnya?kalian bilang apa?trs varo jawab apa?"
Rati:"KEPO!"
Ayesha:"ih rati mh"
Sesampai di kelas,Dini menjelaskan panjang lebar percakapan yang tadi mereka bertiga bicarakan ke varo.
Dini:"nih..tadi kita bilang,ro,emng lu suka sm yesha?"
Varo:"gatau sih nhe😀"
Gua:"lu udh nembak yesha tdi mlm?"
Varo:"lu tau dri mana?"
Gua:"ya yesha cerita lah ke kita"
Varo:"oh"
Rati:"ah,lu mh beraninya di chat,kalo berani langsung dong di hadapan kita,berani ga?"
Varo:"oke"
Rati:"oke balik sekolah ditunggu di kelas kita"
Varo:"siap"
Rati:"lu nembak dengan tangan kosong?"
Varo:"gua bingung dia sukanya apa"
Putri:"coklat aja"
Varo:"yaudh ntar gua ke minimarket dulu"
Putri:"ntar jgn lupa pj nya ya👍"
Varo:"gimana nanti"
Putri:"nah..sebagai dp nya,gua minta duarebu dong buat beli permen😄"
Varo:"nhah dp? Lu kira mo nyicil motor"
Putri:"dih varo,duerebuu aja"
Varo:"iyaiya nih bawel"
Dini&rati:"dih kita ngga?"
Varo:"nih lah biar diem,dah sono² pergi"
Putri:"anjir,kurang ajar lu varo,diusir kita.Yaudh mks ya varo"
Gt deh ceritanya..Ayesha:"anjir orng blm apa²,temen minta duit maen kasih² aja😕"
Putri:"berarti dia baik sha..btw ntar coklat nya bagi dua ye"
Ayesha:"hemh..dasar,iyaiya kalem"
Putri:"hehe,marah ga?"
Ayesha:"ngga kok"
Bel masuk berbunyi KRIIINGGG KRIIINGGGG tanda jam istirahat kedua telah usai.Setelah melanjutkan belajar 2 setengah jam lamanya,bel pulang sekolah berbunyi 3x KRIIINGGGG KRIIINGGG KRIIINGGG
Ayesha:"dih guys serius tuh orng mau kesini?"
Rati:"ya serius lah,bntr gua ama dini ke kelas nya varo dulu"
Ayesha:"yaudh gua ke toilet abis itu balik ya"
Dini:"dih lucu😒"
Ayesha:"ngga lah din,marah² ajah wkwk😂"
Dini:"tungguin lu awas kabur"
Ayesha:"😛"
Sampai di depan kelas,mereka berdua membawa varo.Dan mereka menyuruh varo untuk masuk ke kelas sendirian.Jantung yesha berdetak sangat kencang."klo banyak orng yg liat,ntar disangka mojok lgi"dalem hati yesha.
Ayesha:"woii..masa berdua doang sih di dalem kelas,katanya ngomongnya suruh dihadapan kalian,tapi kalian nya ga masuk"
Rati:"o iya ya,yaudh kita masuk..ah ni anak segala inget"
Ayesha:"alhamdullilah untung aja,huft.."
Seketika keadaan menjadi hening.. Dan rati memecah keheningan.
Rati:"ayo dong woi katanya mau ngomong"
Alvaro:"..."
Ayesha:"emang mau ngomong apaan sih?"
Alvaro:"sha..?"
Ayesha:"apaan"
Alvaro:"gu,gu..gua suka ama lu,lu mau ga jdi pacar gua?klo lu nerima gua,lu ambil nih coklat..tpi klo lu nolak gua lu buang nih coklat"
Yesha hanya terus memberi kode ke teman²nya untuk minta pendapat diterima atau ngga.Dan mereka hanya mengangkat bahunya.Dan yang yesha lakukan adalah.....
JENG JENG JENG
Dia mengambil coklatnya sembari bilang IYA MAU DAN MAKASIH YA COKLATNYA..
Varo menganga tidak percaya akan diterima oleh yesha.Dia menampar kedua pipinya dengan keras,mungkin dia pikir ini hanya mimpi.Sambil memegang kedua tangan varo,yesha bilang "kmu ga lgi mimpi kok var"
OH MY GOD!!! Teriak histeris ketiga sahabat yesha itu.
Tepat hari rabu tanggal 9 agustus mereka resmi jadian.Cieee yg udh jadian,pj-nya jgn lupa wkwk
Waktu sudah menunjukkan pukul 4 sore,mereka pulang bareng naik angkot,tapi tidak dengan varo.Ia ke sekolah membawa sepeda motor.Sebelumnya varo sudah menawarkan yesha untuk pulang naik motor bersamanya,karena rumah mereka berbeda arah,jadi yesha menolak tawaran varo.
Alvaro:"yaudh pulang nya hati² ya sha.."
Ayesha:"iya kmu juga gaush ngebut² bw motornya"
Alvaro:"ok sha..duluan ya"
Ayesha:"iya..bye👋"
Bagaimana kisah cinta mereka setelah berpacaran?
KAMU SEDANG MEMBACA
Si cuek yang menyebalkan!
Teen FictionNamanya Ayesha Andriana.Dia seorang gadis yang pintar,baik,ramah,humoris,kadang suka ceroboh dalam melakukan sesuatu,suka makanan/minuman yg berasa coklat,suka perpaduan warna ijo tosca dan pink,dia suka apapun yang berkaitan dengan beruang dan bisa...