Disitu yesha sontak kaget tapi dia berusaha bersikap tenang,dan dia selama ini belum menemukan seseorang yang prontal dan jujur mengatakan perasaan lebih nya pada dirinya.
•••
Setiap harinya,mereka selalu chatan setiap pulang sekolah dan malam hari.Mereka selalu mengabari satu sama lain,tapi disitu yesha belum tumbuh rasa lebih pada varo.Perhatian demi perhatian yang dilontarkan yesha setiap chatan,sepertinya membuat varo semakin yakin kalo yesha bisa membalas cintanya.Banyak gombalan² varo yang dilakukan ketika sedang chatan dengan yesha.Sekitar jam 20.17 kurang lebih;
Alvaro:"p"
Ayesha:"apa"
Alvaro:"aku pengen ngomong ke kmu tpi malu euy"
Ayesha:"knp?ada masalah?cerita aja kali"
Alvaro:"ih bukan,tpi aku malu bilangnya"
Ayesha:"ya terserah,klo mo cerita silahkan,ngga juga gpp"
Alvaro:"aku sebenernya suka sm kmu sha,kmu mau ga jdi pacar aku?"
Ayesha:"nhah?pacar?ini ceritanya nembak?"
Alvaro:"iyalah,gamau ya?"
Ayesha:"mmm,aku tanya temen² aku dulu deh"
Alvaro:"yaudh gpp,ditunggu ya,semoga jawabannya iya amin"
Ayesha:"dih?"
Alvaro:"hehe😅"
•••
Keesokannya di pagi hari,yesha buru² berangkat ke sekolah,ingin cepat² memberi tahu sahabat²nya di sekolah.Sebelum berangkat sekolah,yesha sarapan terlebih dulu,sarapannya sangat cepat dan berantakan tidak seperti biasanya.Yesha hampir tersedak saat sarapan."pelan² aja kali,gabakal kesiangan ini msh pagi"kata ibu yesha.Setelah sarapan,dengan cepat yesha berkaca membolak balikan dirinya di depan kaca selama 5 detik dan langsung menuju rak sepatu dan memakai nya di halaman rumah."ayahhh ayo cepat,aku lagi buru buru nih"dan yesha berpamitan dan cium tangan pada ibunya.Diperjalanan,yesha telihat gelisah dan rasanya ingin terbang cepat sampai sekolahnya.Ayah yesha heran melihat kelakuan putrinya itu.
Ayah yesha:"kmu knp sih?mules apa takut kesiangan?"
Ayesha:"ih ayah,ya takut kesiangan lah"
Ayah yesha:"ya ngga bakal,orng sekrng msh jam 6 lewat 10 menit kok,kn masuknya jam setengah tujuh"
Ayesha:"iya sih yah..ketambahan kn ada tes lisan,mana aku ga belajar lgi pas mlm"
Ayah yesha:"ah kmu mh dh biasa,lagian sih maenan hp mulu,klo gapenting gaush buka hp,ngabis²in kuota aja"
***
Setelah sampai di sekolah,yesha cium tangan dan mengucapkan salam pada ayahnya yang mengantarnya sekaligus berangkat kerja.Yesha memasuki gerbang sekolah dan jalan terburu buru menuju kelasnya.Sesampai di kelasnya,yesha berteriak "GUYSSS!!!"
Ketiga sahabatnya yaitu putri,rati dan dini menengok kaget pada arah yesha yang memasuki kelas sambil berteriak.Mereka berempat bersahabat sejak kelas VII SMP.Diantara mereka,dini yang paling bersifat seperti anak kecil.Dini:"knp sih lu teriak²,berisik tau"
Ayesha:"iya maap.Ih guys ada berita mengejutkan!"
Rati:"apaan tuh mak rempong?"
Ayesha:"si varo guys!!"
Putri:"varo?si alvaro kls k bkn?"
Ayesha:"iya si varo"
Dini:"nhah?varo yg dulu kls IX nya breng kita bkn?"
Ayesha:"iya masyaallahhh,masa dia nembak gua semalem??"
**
Ketiga sahabatnya itu bersamaan mengatakan"nhah?seriuss?" dibarengi dengan wajah shock mereka.Ayesha:"iya dua rius malah✌"
Putri:"itu gimana ceritanya?"
Ayesha:"jadi,awalnya gua cuma basa basi,ngomen² aja,gabut gt gengs..trs dia jdi sering nge-chat gua gt setiap harinya,tuh anak baperan bgt sih,trs mana chatan nya pke "syg" gt lgi jijik ihh.Trs nanya nama panjang lah,nanya udh mkn atau blm lah pokoknya gt deh.Trs dia tiba² nembak gt masyaallah,padahal kita blm tau sifat aslinya satu sama lain.Dan sekrng gua hrs nerima apa nolak guys?!
Rati:"lah..lwt chat,klo berani langsng dong.Ntar kita bertiga yg ngomong,balik sekolah suruh nembak lngsng dihadapan kita"
Ayesha:"dihh,masalahnya gua blm terlalu tau sifat aslinya,trs gua kudu nerima apa nolak?
Dini:"ya lu itu mau nerima apa ngga"
Putri:"yaudh terima aja dulu.Kalem ntar istirahat kedua kita bilang ke dia."
Apakah ayesha akan menerima varo atau menolaknya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Si cuek yang menyebalkan!
Teen FictionNamanya Ayesha Andriana.Dia seorang gadis yang pintar,baik,ramah,humoris,kadang suka ceroboh dalam melakukan sesuatu,suka makanan/minuman yg berasa coklat,suka perpaduan warna ijo tosca dan pink,dia suka apapun yang berkaitan dengan beruang dan bisa...