1. Pertemuan

16 4 3
                                    

✓ Sorry ya semuanya,
tanggal 8, 18, 28 gw ga up dikarenakan gw sedang menjalani masa masa ujian tengah semester dan bulan itu pula adalah bulan yang dipenuhi kesibukan
✓ Kali ini gw cuma up 1 chapter dikarenakan g ada waktu buat chapter berikutnya
✓ Ok gaess itu dulu aja Happy Reading..

.....

Tahun ini adalah tahun pelajaran baru di sebuah SMA ternama di Indonesia tepatnya di Jakarta yang bertaraf Internasional. Yah bisa digolongkan ini sekolah ELITE.

dan Pada tahun ini juga sekolah Elite itu sedang mengadakan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah, ya.... kalian bisa menyebutnya MPLS.

Sekolah ini biasa disebut IIHS yang kepanjangannya Indo International High School. Yep kalian udah pada tau kan siswa siswinya kayak gimana.

Sebenernya sekolah ini hanya menampung orang orang yang memiliki IQ tinggi, dan anak beasiswa. Tapi sekolah ini juga menerima murid murid dari keluarga terpandang. Iyalah mana mungkin,  holkay sekolah di sekolah yang b aja. Pasti mintanya di sekolah Elite lah. Apalagi kapasitas International.

.....

Tanggal 16 Juli 20xx semua siswa yang ada di sekolah itu berhamburan keluar kelas dan membentuk sebuah barisan untuk mengikuti Upacara Bendera sekaligus upacara penerimaan siswa siswi baru, siswa lama maupun siswa baru wajib mengikuti upacara tsb.

Ada 6 orang siswa siswi baru yang berlari tanpa melihat ke depan karena terburu-buru.

Brukk...

suara itu terdengar keras namun siswa siswi yang berlarian menuju lapangan membuat suara itu tak terdengar.

"Aduh.... sakit" rintih seorang gadis cantik berambut coklat.

"Are you ok, ra?" tanya seorang laki-laki tampan sambil merengkuh dan membangunkan gadis tersebut.

"Kalian gapapa kan?" Tanya seorang laki-laki berambut pirang

"Gapapa kok!" Seru yang lain bersamaan. Mereka berdiri bersamaan.

"Kenalin gw Kiki Hendrawan yang Kece Badai,gans, baek, gasom, ga--hmppfftt." ucap seorang cowok yang kayaknya suka TP langsung dibungkam oleh cowok di sebelahnya.

"Kenalin nama gue Koko dan ini Kiki, kalian juga ga usah dengerin omongan dia yang terlalu alay" seru Koko sambil menunjuk Kiki yang memasang muka masam.

"Oh... gue Putri"

"Gue Ola"

"Hmmm.... berarti kalian kembar dong" lanjut Ola.

"Memang..." jawab Kiki dengan ketus yang masih merasa marah pada Koko, sedangkan Koko hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah laku saudara kembarnya itu.

Sumpah mereka sifatnya beda banget yang satu ramah kalem yang satunya... idih... sukanya TP+ kepedean- Ola

"Oh ya kalo kalian namanya siapa?" tanya Putri malu, sambil menunjuk ke arah dua cewek dan cowok yang sedari tadi hanya bungkam.

Alih alih menjawab, mereka malah pergi meninggalkan Kiki, Koko, Putri, dan Ola.

"Dasar.... songong banget tuh bocah" umpat Kiki yang dibalas sahutan oleh Koko.

"Ehemm.... pergi ke lapangan yuk, upacaranya udah mau dimulai " kata Ola yang dapat membuat mereka semua pergi menuju lapangan.

• Skip selesai Upacara

"cek cek buat peserta MPLS tolong tunggu sebentar ada sedikit pengumuman" ucap salah satu anggota OSIS.

Para peserta segera merapat ke lapangan.

"Peserta MPLS akan dibentuk kelompok yang beranggotakan 6 orang supaya kalian lebih mudah bersosialisasi dengan yang lain, masing masing kelompok punya 1 pembimbing. Untuk nama kelompok dan  pembimbingnya bisa dilihat di mading. Sekian terima kasih" jelasnya panjang lebar.

Para peserta MPLS langsung berhamburan ke tempat mading.

Makasih ya bagi udah yang baca ceritaku. Kalo ceritanya kurang menarik maafin ya man-teman soalnya aku masih pemula. Kalo suka tambahin perpus/reading list kalian y. Minta vote nya juga y......

Next....

Love Story Genk KOPLAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang