03. Tau BTS

32 3 0
                                    

Waktu gue masuk sma ada salah satu baru temen gue yg kpop, nah di ngenalin gue lebih lanjut tentang kpop, karna dia army dia ngenalin lagu bts yang judulnya fire, tau sendiri kan fire itu kaya apa lagunya enerjik banget dan kebetulan gue itu orangnya gak bisa anteng jadi gue suka bgt sama lagu itu.

Gue mulai ngenal banyak grup kpop dari dia dan mulai cari tau di internet ya tapi sekali lagi gue cuma denger lagunya tapi ada kemajuan gue bisa ndownload sediri dr hp gak cuma nungguin di tv.

Gue mulai tertarik sama arti lagu fire itu dan mulai cari tau terjemahanya dan gue takjub karena terjemahanaya bikin gue tambah semangat, gue itu bis dengerin lagu tapi gue juga orang yg juga maunya lagu yang gue denger itu artinya bagus jadi gue agak pilih pilih sama lagu tapi pas denger lagu fire itu suka tanpa gue tau artinya dan pas cari tau artinya bagus tabah suka sama lagu itu.

Gue tanya nih sama temen gue yg kpop itu pas bts pefrom siapa ini, siapa yang sipit,siapa yang itu, kaena dia juga gak terlalu bisa mbedain jadi gue agak parsah sih, karena dia satu satunya temen kpop, nah dia itu cuma tau sama RM karena dia mukanya itu beda(kebarat baratan) bukan kaya orang korea jadi gue bisa mendain member bts itu cuma RM terus karena bias dia itu jungkook jadi member kedua gue tau itu jungkook.

Gue berusaha cari biodata sih tapi kalo liat di video tetep aja gak bisa mbedain mereka

Nah karena tambah suka jadi gue ngikutin beberapa akun ig yang kpop terus gue liat jk sama jin itu ada di acara kaya minta makan gitu lah jin itu tingkahnya gokil gitu jadi akhirnay gue bisa nambah 1 personil lagi yg gue bisa bedain.

Dan sisa member yang susah dibedain itu jhope,jimin, suga, V gue akhirnya coba mbuka youtube dan liat bts di acara wekly idol dan tau karekteristik masing masing member dan yg gue kaget mereka gila semua beda banget sama pas mereka perfom dan gue makin suka sama mereka.

RM yang suka ngancurin barang,jin yg suka pamer wajah tampanya,jungkok yg suka ngjahilin hyungnya,suga yg suka tidur dan gak banyak ngomong(si sipit),jhope yg ceria bgt,V yang kaya alien,dan jmin yg kalo senyum merem dan perhatian. Dan gue suka bgt sekarang gue bisa mbedain mereka semua dg wajah ataupun suara.

Menurut gue kalo kalian mau mengenal mereka itu gak cukup cuma wajahnya aja tapi juga tingkah,sifat,suara itu bisa bikin kalian mbedain mereka dg mudah.

Maaf banyak tpo bersebaran,dan kalo kalian mau ceritain kalian suka sama bts,kalian bisa comment ya,atau kalian ada yg gak setuju juga gak papa comment

Love Yourself
Take Care
KimAyaseokjin

Curhatan kpop fans(ARMY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang