Banyak orang gue yang ngatain idol kpop itu banci,plastik,modal wajalah apalah gue gak perduli, gue suka mereka karena alasan tertentu dan mereka gak akan bisa ngubah gue buat gak suka mereka.
Denger cacian itu sih udah bikin gue kaya tertusuk sih apalagi yg ngomong temen lo sendiri, gue sih gak bisa marah sama mereka tapi mereka emang gak ngerti ya perasaan gue, setidaknya ngehargain gue gitu sebagai temen dia yg suka sama kpopa,lagian gue gak pernah ngehujat artis yang mereka suka.
Apalagi kalo liat di twitter itu banyak bgt hujatan orang orang gak ada kerjaan.Inget ya mereka itu manusia bukan plastik, mereka diciptakan oleh tuhan, kalo masalah mereka oplas kalo dan gak semua kaya gitu, genetika mereka memang tercipta kaya gitu, kalo kalian mbedain idol sama orang biasa ya jelas beda coba kalian bedain artis kita sama kita ya beda mereka yg pasti punya perawatan kulit, produk yang gak murah gak kaya yang kita pake ya pasti ada perbedaan.
Gue suka kpop kan gak ngerugin lo?
Lo bukan yg nentuin salah atau benernya seseorang. Hidup hidup gue kok lo yg repot? Lo gak suka tapi lo cari tau?
Ucapan itu bisa mbedain baik buruknya seseorang, kalo kalian suka gehujat orang lain, orang lain pasti mikir kalo lo itu gak punya pendidikan yg baikGue pernah denger baik anjing ataupun manusia pendidikan di rumah itu penting
Jadi....Jadi kalo lo berpendidikan jaga ucapan lo,jangan sakitin hati orang lain,karena pasti itu ada balasanya.
Love Yourself :kam tidak akan pernah merasa sendiri
Happy Reading
KAMU SEDANG MEMBACA
Curhatan kpop fans(ARMY)
RandomKisah perjalanan gue jadi kpop fans dan yang gue sekarang rasain setelah jadi fan kpop Mungkin lo juga pernah ngrasain? Baca aja deh siapa tau aja jodoh.