Hai hai, ai kembali membawa cerita baru💃 apa-apaan cerita baru, yg lain nya aja belum pada di up hehe.
Buat story yg sebelumnya mohon maaf itu lagi buntung bgt (kali aja ada yg nungguin gitu:").
Ya intinya story ini isinya rate T semua. Kalo mau baca yg rate m silahkan ke lapak ai yg sebelah wkwk:vSelamat membaca~
Cemburu(?)
Cast : Oh Sehun
Kim Jongin
dan lainnya~Rate : T
HunKai.
typo is my style.
_______________________________________Jongin males buat berangkat sekolah hari ini.
Sama kaya hari sebelumnya, dia males ketemu sehun.
Menurut jongin, sehun makin lama makin ngeselin.
Udah jelas-jelas jongin kan pacarnya, tapi dia malah masih asik aja ngegodain cewe-cewe yg sok cantik diarea sekolah.
Apalagi si irene, uh nginget namanya aja bikin jongin makin kesel.
Irene nya juga genit bgt, digodain mau-mau aja, udah gitu ngegas nyeritain kesemua temennya kalo dia abis digembelin sehun.
Mikirinnya kepala jongin jadi sakit.
Tapi dia tetap berangkat.
Bodo amat lah sama sehun.
#jongin's
'bodo amat ah' - batin gue
Gue baru nyampe dikelas, dan udah ada aja yg bikin gue makin kesel.
Siapa lagi coba kalo bukan sehun.
Emang dia doang udah yg sering bgt bikin gue kesel plus pusing.
Eh ada lagi, cewe-cewe yg kecentilan itu juga bikin gue naik darah.
"Irene kamu cantik bgt loh hari ini" - sehun sembari ngewink ke irene.
Gue mau muntah ngeliatnya.
Najisin bgt itu ohseh, untung ganteng.
Skip
Sekarang udah waktunya buat pulang.
Gue masih diarea sekolah, masih mau disini, lagian belum sore.
Tumben hari ini pulang lebih cepet dari hari biasanya.
Gue duduk dibangku taman sekolah, mata gue lirak lirik sampe nemuin sosok cogan yg masih ngelakuin kegiatan 'mari menggoda cewe centil ini'.
Emang edan tuh cowo ya, kerjaan nya gembelin cewe mulu dari pagi sampe hampir sore gini.
Telinga gue udah mulai panas denger kata-kata gaberfaedah yg keluar dari mulut sehun.
'Mending gue dengerin lagu exo dari pada dengerin dia gembel' - batin gue, gue langsung aja make hetset.
Lagi asik-asiknya denger lagu exo power tiba-tiba ada yg ngelepas hetset yg gue pake.
"Woy goblok, knp dilepas?" teriak gue ngegas tjoy.
"Astaghfirullah" sehun nyebut gegara gue teriak, oh si sehun toh yg ngelepas hetset gue, Btw dia udah duduk disamping gue.
"Lo ngapain si segala ngelepas hetset gue?".
"Gue kan lagi dengerin lagu exo, boyband kesukaan gue".
"Yailah exo mulu, gantengan juga gue".
"Narsis bgt ya allah, gakenal".
"Aku kan pacar kamu sayang".
"Sayang sayang pala lo peang".
"Kamu mah galak bgt yang".
"Au gadenger, gue pake hetset".
"Ih gemes deh, kan hetset nya udah aku lepasin tadi".
"Lah suka-suka gue, udah mending lo lanjutin aja kegiatan lo godain para cewe kecentilan itu tuh".
"Oh jadi kamu cemburu?".
Duh duh pipi gue panas.
"Meskipun aku sering bgt godain cewe itu, tapi hati aku cuma milik kamu ko, aku cuma seru aja ngegodain mereka, dari pada aku ga ada kegiatan, mending aku godain aja mereka".
Gue masih setia dengerin sehun ngomong.
"Nih dengerin aku"
Sehun nangkup kedua pipi gue, duh jadi dagdigdug nih nini aaaaaaaaa >_<.
"Aku sayang bgt sama kamu jongin, percayalah, meskipun kamu bukan cewe, dan kita sama-sama cowo tapi tetap aku cinta sama kamu".
"Dari awal kita ketemu sampai saat ini, detik ini dan seterusnya cuma ada kamu dihati aku, kamu itu orang ketiga yg aku cinta dan sayangi setelah ibu dan ayahku".
"Jadi kamu gaperlu khawatir aku akan berpindah kelain hati, aku janji aku akan tetap milik kamu dan kamu juga akan tetap milik aku sampai maut memisahkan kita".
Gue sekarang udah nangis, terharu bgt denger omongan sehun.
Kenapa sehun jadi manis bgt. Hiks.
Gue yg ga bisa lagi berkata-kata langsung meluk sehun erat bgt.
Nangis didadanya, hangat.
"Hiks..hiks se-sehun"
"Cup cup, jangan nangis hmm."
Sehun ngusap ngusap belakang kepala gue, nyaman.
"Maaf sehun hiks"
#jongin pov end
"Ga, kamu gasalah apa-apa jadi jangan minta maaf." sehun masih elus elus kepala jongin, "jadi berenti ya nangisnya".
Idaman.
"Emm" jongin angguk-nganggukin kepalanya ucul.
Duh jadi gemes sendiri kan si sehun.
Sehun ngelepas pelukkannya, sejajarin wajahnya sama wajah jongin.
Lama-lama jarak antara wajah mereka semakin menipis sampe dua bibir mereka bertemu.
Nikmatin pertemuan bibir sampe mereka gasadar kalau ini masih diwilayah sekolah.
Sehun nyudahin ciumannya, lalu ngecup kening jongin sayang.
"Pulang yuk, udah sore, aku anter ya" kata sehun.
"Em" jongin yg udah merah bgt muka nya cuma bisa ngangguk.
Jongin berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan selalu percaya sama sehun, dia percaya sehun gabakal ninggalin dia, kalaupun sehun ninggalin jongin nanti, jongin bakal ngebunuh siapapun yg berani ngerebut sehun darinya.
Hiya hiya yandere :v
END
Minat tydack?
Voment gaeshhhhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
HunKai short story [2]
FanfictionStory hunkai yg aman untuk berbagai usia :'v Rate: T Up sesuai mood:"