Rain

1.3K 162 4
                                    

Hunkai
Broken!kriskai :v

Rate: T

Genre: entahlah :v

Warning!
BxB area!!!

Gasuka? ya gausah baca :v.

Rain

Typo is my style

Happy reading~











Air turun dari langit dengan derasnya, membuat suhu udara juga menurun.

"Uuh dingin sekali" ucap seorang pria manis dengan kulit tan nya yg tengah berada dihalte, entah menunggu apa dan siapa, ia hanya terduduk sendirian.

Terlihat menyedihkan memang. Mata sembab, hidung memerah, lemah.

Memandangi langit dengan tatapan yang sangat sulit diartikan.

Sedih, marah, kecewa, sakit hati, semuanya bercampur menjadi satu, itu yang jongin rasakan sekarang, namja manis yang beberapa jam lalu mengakhiri hubungan yang sudah ia bina selama empat tahun, ia ingin menangis, namun tidak bisa, air matanya tidak mau keluar dari mata indah itu, hatinya terlalu sakit, yang jongin bisa lakukan saat ini adalah mengeratkan jaket yang ia pakai untuk sedikit menghangatkan tubuhnya yang sedari tadi kedinginan.

Kris. Nama pria yang selama empat tahun menjalin hubungan kasih dengan jongin, awalnya hubungan mereka baik-baik saja sebelum luhan datang dan menghancurkan semuanya hanya dalam kurun waktu 5 bulan, Luhan adalah pria dengan wajah cantik seperti rusa, mampu membuat kris terpesona dalam waktu singkat, kris juga tidak menyangka bahwa rasa cintanya pada jongin akan kandas begitu saja hanya karna kehadiran luhan.

Kini, pria tinggi dan pria cantik itu tengah menikmati waktunya berdua tanpa sama sekali memperdulikan bagaimana keadaan hati jongin.

Flashback

Jongin tengah menyiapkan masakan-masakan yang baru saja ia masak, ia juga membeli kue tart dengan ukuran sedang yang terdapat lilin-lilin kecil diatasnya, hari ini adalah tepat empat tahun jongin dan kekasihnya menjalin hubungan, pria manis ini ingin memberi kekasihnya kejutan, jongin terlihat sangat senang, ia juga sampai menyanyi-nyanyi kecil sembari mempersiapkan kejutannya.

Setelah siap dengan semuanya, jongin hanya perlu menunggu kris datang keapartemen nya.

Jongin sangat senang saat kris sudah sampai, pria dengan kulit tan nya itu langsung menghampiri tubuh tinggi kris dan memeluknya erat.

"Happy anniversarry my dragon hihihi" ucap jongin dengan tawa kecilnya diakhir kalimat.

Kris tak menjawab, ia hanya diam saja, jongin bingung, ada apa dengan kris? biasanya ia akan langsung balik memeluk dirinya dan juga mengucapkan kalimat yang sama sepertinya, tapi kini kenapa kris tidak mengucapkannya?

"Kris?" panggil jongin.

"Ada yg ingin kukatakan padamu jong" kris melepas pelukan jongin pada tubuhnya, lalu memanggil seseorang yg berada dibelakangnya.

HunKai short story [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang