7. bingung

174 19 1
                                    

Gw lagi ngegabut dirumah. Ini lagi hari sabtu. Dan sekarang masih jam 9. Karna gw bingung mau ngapain akhirnya gw turun kan mau nonton tv.

Waktu gw turun mau nonton tv. Gw liat Ade gw si jihoon lagi kyk ngobrol gitu. Halah paling juga ngebucin sama yoojung, biasanya sih jihoon yg kerumah yoojung, yoojung mah jarang kesini. Tapi karena gw kepo ya jadi gw ngintip dikit ae.

Ternyata itu si

Eunha gays.

Lah itu ade gw ngp sm tjable sekolah gw dah.

Fyi, Eunha itu adkel gw. Dulu waktu kelas 10 gw liat dia tuh anaknya udah cantik, baik, pinter lagi. Lah waktu dikelas 11 dia malah gabung ke geng nya sowon.

Tapi karena si jihoon kan sering ke sekolah gua, karna dia kan anak wannaone eh ga deng anak emak gw.y

Karna dia sering ke sekul gw, jadi anak anak sering nge cengin si Eunha sama jihoon cocok karna badan nya. You know lah ya. Tapi gaada yg tau kalo jihoon yoojung pacaran. Gatau aja si Eunha kalo yoojung udah ngamuk.

Tapi semenjak si Eunha jihoon diceng cengin, si jihoon mah b ae, si Eunha mungkin baper gitu ya. Jadi dia sering kesini tuh nyamperin jihoon dih. Ga restuin gua mah.

"bul, mama mana?" Kata gua

Gua manggil jihoon gembul gengs

"Tadi pagi mama katanya diajak ngumpul sama temen se geng nya waktu SMA, apatuh namanya? Redpelpet kalo ga salah" -pjh

"Red Velvet kali" -sjg

"Nah iya" -pjh

Biasa gays emak gw emang anak gahol, sampe punya geng, kata emak gua juga dia dulu leader nya, terus katanya dia pemes, iyain aja dah ya biar uang jajan nambah.

Gua mulai nonton tv tapi kampret nya setiap weekend kaga ada siaran enak.

Akhirnya gua naik lagi tuh ke atas, gw ngambil hp gw terus tiduran. Gw lupa, gw nge off kan hp gw. Hp gw ga ada spesial nya, jadi ngebosenin, kalo ga ada yg penting gw off kan ae.

Gw liat line kan tuh, chat gw cuma di read doang sama daniel. Gw telpon juga kaga di angkat.

Gw jadi kepikiran soal Daniel semalem, dia beneran bohong sama gua? Jujur ya selama gua pacaran sama daniel, Daniel tuh gapernah bohong, dan gw pernah bilang ke Daniel gw suka dia karna dia apa adanya, dan gw benci orang bohong.

Jadi gw pengen dia ngejelasin semuanya.

K.dnlll

10.33AM

Niel.

Apa?

Bisa ketemu? Gw mau ngomong penting sama Lo.

Gabisa, gw udh ada janji.

Cuma bentar doang. Janji sm siapa?

Gbs. temen.

Sialan emang. Janji sama siapa emangnya sih. Rasanya gw pengen tidur lagi aja, pusing gw.
Ga lama kemudian hp gw bunyi lagi.

Oohshnn

10.42AM

halo? Ada orang?
Seje oh seje
Tok tok tok

Saya oh saya
Ga ada orang
Ga Nerima tamu.

Ye, kampank.

Putus -- Kdn/KsjTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang