Bel pertanda jam pelajaran dimulai akan berbunyi 5 menit lagi saat gerombolan anak 11 IPA-B berjalan sambil beberapa kali melempar pujian (bc:hinaan) pada sesama teman.
"Gila woy, serasa ong seongwoo gue dimintai foto sama adek kelas bejibun" bacot Henry dengan tampang sok gantengnya sambil beberapa kali mengedipkan mata ke siswi yang lewat.
"Aiiihhh, muka macam cucian kebanyakan pemutih lo bilang ganteng?!" ya ini Romi cowok dengan mulut terpedas di kelas.
Henry seketika memegang dadanya bak adegan serangan jantung di sinetron Indos*iar, "Njirr, dasar temen durjana lo"
"Gila harga batagor mbak Jumi ngalahin harga BBM naik"
"Halah nop, mau berapapun harganya tetep lo beli juga kan" balas Syacrul sambil membetulkan dasinya yang ditarik Zizi si wakil bendahara yg hampir mencium lantai karna kulit pisang si Adit.
5 meter lagi dari kelas, mereka bisa saja sampai saat bel berbunyi kalau tidak berhenti karna..
"Stop"
"Eh, sok pake bahasa Inggris lo, gak inget apa, lo itu bukan anak bahasa tapi IPS!"
"Jangan banyak bacot deh, sekarang ngaku lo pada, lo semua kan yang buat Gilang babak belur semalam?!" si cowok dengan tampang sok preman berdiri paling depan.
"Oh, jadi nama tuh anak ogeb Gilang? Kita gak nge-bogem dia kok, dianya aja yg gk bisa berantem sok sok-an ngelawan Syachrul" cibir Aulya.
Muka tuh anak dah merah padam, kalau aja si Liza gak balik duluan pasti dah di nistakan sama dia.
"Diam deh lo anak kecil !" kali ini bukan si preman yang balas tapi cabe cabean yg rambutnya di cat ungu terong.
Biar gak susah panggil aja si preman Diko dan si cabe Nindy.
"Bisa minggir gak sih?! Kita mau masuk!"
Devita udah gak tahan langsung aja nerobos tuh 2 anak.Tapi sialnya Devita malah jatuh karna dorongan si Diko.
"Gila lo yah, kasar banget jadi cowok" Adit ngomong sambil ngepalin tangannya kuat banget buat nahan emosi. Mukanya tuh udah merah banget.
Si Adit bantuin Devita yakan. Terus itu si Diko langsung ngomong, "Mau jadi sok pahlawan lo?", sambil nendang bahunya si Adit. Otomatis Adit kesungkur dilantai.
"Wahh, kasar banget permainan lo njing!!" Lulu ngomongnya udah gak santai lagi. Anak-anak cowok udah pada siap ngelempar bogem tapi ditahan sama Dzikri yang paling waras. Katanya...
'Orang yang kuat bukanlah orang yang pandai bergulat, tetapi orang yang kuat adalah orang yang dapat menahan amarahnya'
-Dzikri2k18"Banci banget lo jadi cowok. Malu lo sama titit!" Ini si Nindy yang ngomong.
Iya mulutnya emang sangpah.
"Dih sok ngerti titit lo. Ngomong kayak lo punya titit aja," cibir Romy.
Mampus dah lo. Nindy diem yekan. Yekali dah dia punya titit. Lulove Luna kali ah. "Ga--gak punya juga gue udah sering liet," dia ngomong tebata.
"Waaaa... Ketauan banget dah kelakuan lo yang kayak lacur itu" balas Wulan dengan muka sok terkejutnya.
"Gosah sok suci deh lo pada" si Nindy udah geram kali sama balasan si Wulan.
"Eh eh eh, memang mana ada anak IPA yang suci, kami juga belajar tentang reproduksi kali, walupun gak ujian prakteknya" Romi ni ya mulut nya gak bisa di rem.
"Sok perfect banget sih lo semua, inget ya lo pada itu bukan kelas IPA-A tapi IPA-B lo itu cuma sebagai yang kedua. Secara gak langsung lo itu cuma cadangan. Inget. CA-DA-NGAN!!" Oke ni preman ngomongnya udah gak nyelow.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bobrok Class
Roman pour Adolescents"WALAUPUN BOBROK YANG PENTING BAROKAHH" -11 IPA B- W A R N I N G! bahasa tidak baku dan sedikit bumbu-bumbu 'anjir, anjay, brengsek dsb'! Level bahasa: medium