First Mission

5.7K 423 23
                                    


"Excoces program 402,403,404,405 They are one grub. Please name your Grub?"

Lisa dan teman temannya pun mulai berdiskusi dan mulai membuat Grub.

Nama grub mereka adalah...



















Nama grub mereka adalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BLACKPINK

Mengapa mereka memilih Blackpink? Itu Mudah, Karna Black itu kegelapan dan Pink?? Aahh itukan lambang perempuan wkwk. Jadi sudah diputuskan bahwa Nama Blackpink akan menjadi nama grub mereka.

"Now, your Job.."

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Tepat pukul 12.00 malam, Lisa bersama temannya pun berjalan santai ditengah jalan tol dengan tatapan datar dan dingin.

Dipersimpangan jalan, Terdapat Kurang lebih 8 orang preman yang sedang mabuk mabukan dan menatap Blackpink dengan tatapan genit.

"Ceweee, ngapain malam malam keluyuran. Mau kemana??"

"Bukan urusan Anda"kata Jisoo dingin

"Mau abang temenin, cewe malam malam gak baik keluyuran loh"

Salah satu Preman itu pun mulai mendekati Lisa dan menyentuh pipi lisa

Buggghh

Lisa pun menendang kepala preman yang menyentuhnya dan sekali banting preman itupun pingsan.

Preman preman itupun tidak tinggal diam, mereka pun berlari dan mulai menyerang dengan berbagai senjata seperti Pistol,Golok, pedang,botol minuman keras, Cutter,dll.

Blackpink hanya diam dan menunggu para preman itu datang menghampiri mereka dan dalam sekejap. 7 Preman itu mati dengan sangat menggenaskan ditangan 1 orang yaitu Jennie.

Jennie tidak ingin ambil pusing dan tak mau membuang waktu. Dengan sekali tebasan pedang miliknya semua kepala preman itu telah terpisah dari tubuhnya.

Darah masing masing dari preman itu mengenai dan mengotori baju Blackpink, Tetapi hal itu tidak mempengaruhi dan terus melanjutkan perjalanan menuju Target sebelum menghilang.

Crusher Of World   [BtsXBlackpink]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang