#1

907 20 1
                                    

Paris 19.00

Author POV.

Terlihat gadis yg sangat cantik nan menawan dengan body yg seperti gitar spanyol itu, sedang berdiri menatap ke luar Jendela. Tiba-tiba ada bunyi ringtone hp yg berbunyi menandakan hp sang empu mendapat panggilan.

Tring...tring...
DADY HANDSOME💗

"Hallo Dady, i miss you so much, what's up dad called me? Apakah dady rindu anak gadismu yg cantik ini?" tanya Liza sambil terkekeh geli

"Hi i miss you so much girl. Dady ingin kamu pulang ke Indonesia besok, tak ada bantahan. Okay baby girl? Cepat istirahat!!" ucap seseorang di seberang sana.

"Huh? Okay dad i'm understand okay good byee dady and good night!" balasnya

LIZA POV.

Huh okay dady sudah bilang begitu gw ga boleh bantah. Gw sekarang di Paris di tempat oma opa gw, gw ga tega kalo pulang ntar yg jagain siapa ya, ya udahlah gw turun aja makan malam dulu.

"BABY GIRLLL CEPAT TURUN MAKAN MALAM SUDAH SIAP!!!!"

Duh salah apa gw punya oma uda tua tapi teriak² gitu padahal gw udah mau turun.

"HALLO SEMUA INCES LIZA YANG CANTIK IN HERE MANA RED KARPETNYA?!!" teriak gw

"Gausah teriak² baby girl ini mansion bukan hutan, sudah cepat duduk dan makan makananmu!" ucap opa gw karna apa kalo oma gw yg nyaut ntar oma gw juga teriak² sama kaya gw:v

S
K
I
P

"huh, opa oma Liza will go home tomorrow is it okay if Liza stays tomorrow?" ucap gw dgn nada sedih.

"It's okay baby girl masih ada Uncle adam bukan?" kata oma

"But grandma Liza will miss you" ucap ku lirih

"kapan² oma opa akan berkunjung okay?" bujuk oma

"Okay baby girl this time to sleep good night dan istirahatlah!!" ucap opa

"Okay good night and good sleep oma opa!!" balas gw dgn mencium kedua pipi oma opa gw.

S
K
I
P
P

"BABY GIRL WAKE UP THIS TIME TO TAKE A BATH BUKANKAH KAU AKAN PULANG HARI INI?!!!!"

"IYA OMA BRISIK DEH JANGAN TERIAK² LIZA SUDAH BANGUN"

Ck,punya oma kok setiap hari teriak². Mending inces mandi

15 minutes later

"perfect" gumam gw, yah gw ga suka yg ribet² gw cuma pake celana jeans panjang sama hodie biru laut.

___________________________

Bandara Soekarno Hatta

"INDONESIA I'M COMING!!"

Sekarang udah jam 13.00 lumayanlah cepet orang gw pake pesawat pribadi. Holkay mah bebas ye ga 😎 duh tu dua curut mana si jangan² lupa lagi. Auah ntar gw bakal ngambek.

Di lain tempat

"BANG AXEL BANGUN LO.. INI UDAH JAM 12.45 GOBLOK NTAR PRINCES MARAH!!!" teriak Alex

"LO KOK GA BANGUNIN GW SIH YA UDA GW MANDI DULU LEX TUNGGU BENTAR AE!!"

'Duh gw punya kembaran tapi kok bego amat sih alamat princes marah nih pasti kalo telat, bang Axel lama elah.' gerutu Alex

"Ayok Lex buruan!" kata Axel

"MOMY ADEK SAMA ABANG JEMPUT PRINCESS KITA DULU YA ASSALAMUALAIKUM!" teriak Alex.
Momy yg liat kelakuan anknya pun hanya geleng² kepala. 'Saoloh salah apa gw punya anak kek gitu ckck!'

S
K
I
P
P

"Duh bang Xel ni Princes dimana sih!" dumel Alex
"Tauk sabar elah lo mau di marahin princes? lo tau kan princes kalo uda marah gimana?" sahut Axel
"Eh bang itu kaya princes deh" kata Alex

LIZA POV.

"PRINCESSS!!"
Wah gw tau ni suara siapa ni suara si bang Twins duh malu gw bodo amatlah gw mah emang orangnya dingin and cuek yak sabodo lah bukan abang gw, gw kaga kenal.

"Gausah teriak² juga goblok! Heran gw keluarga gw kok suka amat teriak² ye?!" kesel gw pada bang twins

"Ye maap elah kangen tau ga!" ucap bang twins barengan sambil meluk gw, tapi gw diem aja ngambek gw!

"Princes kok diem aja ngambek ya? Maaf deh kalo gitu!!" mohon bang Axel kw gw. SABODO BANGG HAYATI LELAH!

"sabodo, cepet pulang!!!" ketus gw.

AXEL POV.

"sabodo, cepet pulang!!" ketus adek gw. Kan tau nih udah ngambek nih pasti, gw sama Alex takut kalo princess marah why? Karena princes marhnya serem banget:).

Mansion Keluarga Johnson Lee

"HELLO EPRIBADEH LIZA YG CANZ IN HERE

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"HELLO EPRIBADEH LIZA YG CANZ IN HERE.. MANA RED CARPETHHH..MPFFHHH"

"Brisik ga usa teriak²." balas bang Axel.

Gw cuma bisa gerutu doang nyebelin amat sono karungin bawa pulang ikhlas diriku;).

"KYAA ANAK GW UDAH PULANG!!"
"berisik deh mommy sama anak sama aja!" jawab bang twins bersamaan.

"Biarin kali bang orang rindu juga" kata gw sambil lari meluk mommy

"Kyaa Mommy i miss you so much!! Ah Ica kangen mommy!!"
"Jadi mommy doang nih? Dady ga? Okay fine dady ga kasih uang jajan" marah dady.
Gw langsung berhambur ke pelukan dady gw.
"Hehe dady i miss you so much!" ucap gw.
'Ga di kasih uang jajan gw pun juga punya uang kali.' batin gw iya keluarga gw blm ada yg tau tentang gw punya perusahaan mereka cuma tau kalau gw punya LIZH.
"Yaudah mommy daddy bang kembar Ica mau ke atas dulu ya istirahat" gw masuk kekamar 'g berubah:)' batin gw, padahal gw udah ninggal kamar ini selama 10 tahun buat nyembunyiin diri dari publik sama ngejar pendidikan dan sekarang gw udah lulus S3 udah wisuda 3 kali gw. Hebat? Banget:)) gw rebahan di kasur dan tak lama gw terlelap dalam mimpi.






TBC!!

V O M E N T!!!

Fake Nerd is CEO and Trouble MakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang