Keesokan harinya member bts berkumpul didalam drom untuk latihan kecuali jimin dan taehyung.
ternyata jimin dan taehyung masih berada didalam kamar dan mereka ternyata sedang berbicara berdua.Park jimin :"taehyung kamu kenapa sih,kamu marah sama aku ?
taehyung :"tidak aku tidak marah sama kamu.
Park jimin :" lantas kenapa kamu tidak mau bermain atau berbiacara sama aku.
taehyung :" gpp.yaudah kita langsung ke drom semua sudah pada nunggu ". taehyung pun meninggalkan jimin.Jimin disitu merasa bingung dengan tingkah taehyung yang berubah menjadi pendiam
didalam drom mereka latihan untuk persiapan konser nanti.
setelah beberapa menit latihan akhirnya selesai mereka akhirnya makan bersama kecuali jimin yang menghilang entah kemana selesai latihan.suga :"ngomong-ngomong jimin kemana tidak terlihat
jungkook :"oh ya kok jimin tidak ada kemana dia.
jhope :"dan dari tadi juga aku lihat selama kita latihan dia sangat tidak fokus,kira kira ada apa ya dengan jimin ?
jin :" sudah sudah biar aku cari dulu
jungkook :"aku mau ikut hyung.
jin :"yaudah hayoternyata jimin sedang berada didalam ruang miting dia sedang duduk sendiri diruangan yang gelap.
jungkook :"hyung kira-kira jimin ada dimana ya".
jin :"kalau aku tau dari tadi kita tidak perlu muter-muter.
jungkook :"coba kita berpencar dan cari disekitar gedung".jawab jungkook menberi usul ke jinsetelàh beberapa menit mencari jimin akhirnya jin menemukan jimin,disitu jin melihat jimin sedang duduk gelap-gelapan dengan mata yang merah seperti orang yang selesai menangis.
jin:"jimin."
jimin :"eh jin hyung".
jin :"sedang apa kau disini ?
jimin :"aku tidak sedang apa-apa
jin :"ceritakanlah jimin".
jimin :"....emmmm jàdi gini aku bingung sekali dengàn sikap taehyung".
jin :"memangnya ada apa dengan taehyung ?
jimin :"akhir-akhir ini táehyung berubah sama aku hyung,dià jadi sering diam ketika dekat sama aku.
jin :"kamu punya masàlah sama taehyung ".
jimin :"justru itu yàng membuat aku bingung aku pun tidak tau hyung ".
jin :"yaudah nanti kita selesaikan ya, sekarang kita makan bersama yu ".
jimin :"yaudah hayo". jawab jimin menurut.vote vote ya
😊😊😊😊