VMIN 5

289 8 0
                                    

sesudah berlari ke luar dari kamar disitu jimin sedang berada di sebuah taman yang tidak jauh dari gedung Big Hit.
kebetulan suga jugà juga ada disitu.:"
suga :"jimin kàu kenapa ?
jimin :"Aku tidàk àpa-apa kok hyung".
sugà :"masalah taehyung .
jimin :"emmm iyà hyung.
suga :"ok akan aku ceritakan semuà.
jimin :"maksudnya.
suga :"begini kenapa akhir-akhir ini taehyung berubah dia tidak mau berbicara atau bermain sama kamu karna dia sering melihat kamu chattingan dengan seseorang yàng membuat kamu sangat bàhagia hingga kamu lupa àkan táehyung dan yang bikin taehyung sàngat marah sama kamu yaitu waktu itu aku juga liat kamu cuekin taehyung pada saat taehyung ngomong panjang lebar dan pada saat itu juga taehyung minta pendapat kepada kamu tetapi disitu kamu diam saja dan malah senyum senyum sama handphone kamu nah disitulah taehyung merasa kalau kamu sudah mempunyai teman atau sahabat yang lebih sayang sama kamu.
jimin :"ohhh kenapa kamu tidak menceritakanya kepada aku".
suga :"sebenarnya aku ingin cerita ke kamu cuman taehyung melarang aku untuk menberi tau kepada yang lain apalagi kamu.
jimin :"ok baiklah,nanti hari minggu akan aku jelaskan.

kenapa jimin memilih hari minggu karna setiap minggu member bts weekend.

vote ya kak
😊😊😊

VMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang