satu

408 31 7
                                    

Hari ini hari senin. Hari paling nyebelin buat Taehyung. Karena apa? Ya udah pasti karena ada upacara pagi. Bukan masalah apa Taehyung males ikut upacara, tapi cowok itu paling gabisa berdiri sambil kena matahari lama-lama, pusing katanya.

Walaupun masih dengan langkah ogah-ogahan, Taehyung terpaksa bangun menuju kamar mandi dan bersiap. Gak butuh waktu lama buat cowok itu mandi, sekitar 7 menit Taehyung udah selesai mandi.

Waktu lagi asik-asiknya mengusap perutnya dengan minyak telon, tiba-tiba pintu kamar terbuka begitu saja. Tanpa ketuk, tanpa salam.

"Heh! Bisa gak sih kalo masuk ketok pintu dulu?!!!!" tuhkan, galaknya Taehyung keluar.

Cowok yang buka pintu secara tiba-tiba itu cuma nyengir separo, menggaruk tengkuk sambil mengarahkan tatapan matanya ke perut Taehyung, "hehehe maaf gue kira lo masih tidur, btw perutnya gemes banget sih dikasih minyak telon,"

Taehyung terkesiap lalu melirik perutnya, sontak dia tersadar bahwa dirinya belum memakai atasan baju, hanya menggunakan celana panjang. Dan dirinya baru tersadar jika cowok itu masih memandangi tubuhnya dengan tatapan sulit diartikan, ah sial dasar bocah mesum!

"HEH CABUL! KELUAR LO DARI KAMAR GUE!"

"Dih, gamau."

"JIMIIIIIIN KELUAR!!!!" teriakkan Taehyung semakin menjadi, cowok itu sudah berancang-ancang untuk mendorong tubuh pendek Jimin dari kamarnya.

Namun sebelum Jimin terdorong, dirinya sudah terlebih dahulu ditarik ke pelukan cowok tadi, dan..

Cup!

Pipinya dikecup begitu kurang ajar oleh cowok tadi.

"Hehe gausah galak-galak dong. Udah sana pake baju, gue tunggu di bawah ya, sayang."

Taehyung menatap datar oknum yang baru saja mencium pipinya itu. Terlalu kebal dan lelah dengan perilaku sang sahabat yang kurbelnya ngalahin tetangga yang statusnya duda. Serius deh, ini orang kenapa suka banget grepe grepe badan gue sih?!

Iya Jimin Gilang Leksamana, sahabat Taehyubg sejak masih di bangku sekolah dasar. Selain sahabat, Jimjn juga dapet gelar yang lain dari Taehyung.

Yaitu, babu.

Iya babu, bukan baby. Mesum-mesum gitu Jimin itu sayang banget ke Taehyung. Kalau ada yang macem-macem ke Taehyung, Jimin bakalan maju nomor satu. Ngerempet ke bucin tapi tanpa status. Gak ada tuh yang namanya baper baperan selama 10 tahun sahabatan. Mereka gak masalah sama yang namanya skinship, malah selama ini Gilang sering curi-curi kesempatan nyiumin pipi gembulnya Taehyung. Kalo ditanya kenapa suka cium-cium, jawabannya sih "ya ena aja gitu, empuk. Anget." Hilih.

---------------------


Sekarang mereka lagi sarapan bareng ayah dan bundanya Taehyung. Jimin memang sering numpang sarapan di rumah Taehyung karena di rumah Jimin sering gak ada yang masakin, papa mamanya juga jarang di rumah. Jadi ya ga masalah lah numpang makan di rumah taehyung, hitung-hitung irit duit makan. Nyerempet ke magadir ya oknum Jimin ini.

"Jimin, nanti jangan lupa ingetin Tae buat makan siang. Gak boleh ada alasan. Bunda stres liat badan Tian kayak giting gitu," ucap bunda sambil pura-pura pasang muka capek. Hah bunda, pagi-pagi udah ngedrama aja.

Jimin yang diperintah kaya gitu otomatis menangguk dan pasang pose hormat, "Siap laksanakan bunda! Nanti Jimin bakalan paksa Taehyung makan lima piring!"

Taehyung melotot mendengar perkataan Gilang, apa-apaan bocah itu? Mau bikin Taehyung obesitas? Hah?!

"Apaan woy enak aja lo nyuruh gue makan lima piring! Sana lo aja yang makan sama piringnya sekalian!" Ucap Taehyung sewot.

Ayah dan bunda cuma ketawa kecil denger Taehyung misuh-misuh. Sedangkan Jimin masih asik makan tanpa ngerasa keganggu sama sekali oleh tendangan kaki Taehyung di tulang keringnya. Jimin udah kebal.

----------------------

Setelah selesai sarapan dan pamit ke ayah dan bunda, mereka berdua keluar ke halaman dan bersiap berangkat ke kampus.

Hari ini Jimin membawa motor matiknya, dan itu sukses membuat Taehyung ngedesah kecewa.

"Kok bawa motor sihhhhh," Taehyung ngerengek ga terima. Dia memang tidak suka naik motor. Udah panas, kena debu, bau asap lagi. Parfum yang dipake Taehyung kan jadi sia-sia.

"Ya emang kenapa? Suka-suka gue lah!" sahut Jimin sambil menyalakan motornya.

"Banyak debu, Jim! Panas juga. Kenapa gak bawa mobil aja sih?!"

"Udah gausah bawel, lagian tetep gue yang di depan. Lo tinggal duduk anteng di belakang. Udah cepet naik!" Jimin kayaknya mulai agak emosi, terbukti dari matanya yang melotot ke arah Taehyung.

Tehyung yang dimarahi seperti itu seketika cemberut, "Ya-yaudah ih iya ini gue naik! Gausah marah-marah gitu,"

"Kan lo yang mulai duluan ya ampun sabar gue," Jimin mengambil tangan Tian untuk diletakkan di sekitar perutnya, "pegangan, ntar lo terbang,"

Taehyung sempat menggumamkan kata "bangsat, lo kira gue kertas?" dengan pelan, supaya oknum di depannya ini tidak mendengar dan tidak menurunkannya di tengah jalan. Toh ujung-ujungnya taehyung tetap nelingkarkan tangannya di sekitar perut Jimin. Lumayan kan, hitung-hitung supaya tidak masuk angin.

TBC


Hai? Hehe boleh minta saran? Kalian lebih suka pake nama lokal atau nama asli kaya di atas? Let me know! Thank you 💐

which one? [kookvmin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang