patbelas

2.3K 182 18
                                    

Happy reading..

"Ayah berangkat dulu. Chanyeol kamu jaga Sehun baik-baik " kata Ayah sambil nepuk pundak Chanyeol. Chanyeol merengut

"Yah masa kita mau ditinggal tapi kartu kredit sama mobil disita. Ayah mau pas Ayah pulang kita gak bernyawa?!!" Tanya Chanyeol sambil bersungut-sungut. Ayah mandang datar Chanyeol.

"Ewhh. Jangan lebay deh" kata Ayah males. Cuma 2 minggu ga pake kartu kredit sama mobil kan gak bikin mati kan??

"Perlengkapan kalian udah disiapin Mang jajang" kata Bunda jengah

"Ishh. Kita nanti kalo mau kemana-mana naik apa dong Bun " Sehun udah mau nangis.

"Kan ada bus, minta anterin Mang Jajang juga bisa. Gausah manja deh"

"Ish.. kan susah Bun"

"Naik grobak aja udah" kata Ayah lalu narik Bunda keluar rumah.

Chanhun ngikutin keluar

"Ayah awas aja kalo pulang bawa dedek" ancem Sehun.

"Ga janji"

Brakk

Pintu mobil di tutup Ayah kenceng. Chanhun cuma bisa merana.

.
.

"Bang masak dong. Sehun laper" adu Sehun ke Chanyeol. Tapi yang disuruh masih sibuk mainin game

"BANGG!!" begitu Sehun teriak. Chanyeol langsung noleh.

"APA SIH. TUH KAN GUE KALAH" Chanyeol balik bentak.

Sehun ngintip ke hp abangnya.

"Hilih. Main Pou aja segitu seriusnya" cibir Sehun

"Biarin. Wlle"

"Bang cepetan" kata Sehun sambil ayun-ayunin tangan Chanyeol sambil masang aegyo kaya anak ayam minta dipungut

Chanyeol akhirnya bangkit. Jalan ke dapur

"Masak nasi goreng aja ya. Gue males masak"

"Okee" Sehun senyum lebar, sampe matanya tenggelem ke pipi, gigi taringnya keliatan. Lucu:)

.
.

"Bang Chanyeol mandiin Sehun" . Chanyeol pengen nyeburin diri ke rawa-rawa aja rasanya. Sehun tuh manjanya kebangetan.
Makan suruh nyuapin. Tidur siang suruh nge puk-puk. Sekarang mandi aja suruh mandiin:')

"Gak. Lo kira gue babu lo apa"

"Tapi kata Ayah suruh jagain Sehun"

"Tapi gak jadi babu juga keless"

"Ishh. Kan itu juga bentuk penjagaan Sehun. Nanti kalo Sehun mandi terus kepleset dikamar mandi terus keseleo abang mau??"

"Ck. Yaudah. Gue siapin air angetnya lo mandi sendiri " kata Chanyeol sambil jalan ke kamar mandi. Dia tuh cuma pengen tenang sehari aja. Tapi tuyul-Sehun maksudnya itu gak bisa berhenti bikin kesel orang.

"Mandiin" kata Sehun sambil merengut.

"Yakali gue mandiin lo" kata Chanyeol marah. Sehun tuh kenapa manjanya kumat disaat waktu yang gak pas sih??

"Huwaaa. Bang Chanyeol jahat huwaaa. Hiksss Sehun mau kabur aja huwaaa" Sehun nangis-nangis gak jelas. Masa kabur bilang-bilang??

"Yaudah terserah lo. Gue bersyukur gak direpotin lagi" kata Chanyeol habis itu keluar dari kamar mereka.

.
.

Sehun ngelaksanain rencana kaburnya. Iya. Ke rumah Kyungsoo. Rumah sebelah yang hampir gandeng sama rumah Chanhun:)

"Lo pulang gih Hun. Sepet gue liat lo" kata Kyungsoo jengah. Sehun tuh udah lebih dari 3 jam dirumah Kyungsoo. Mending diem doang. Lah ini ngabisin makanan kyungsoo.

"Ck Bang Dio gak asik ih" Kata Sehun sambil nyemil kacang disko.

"Chanyeol nyariin tuh"

"Bang Chanyeol mana peduli sama Sehun. Sehun mau kabur aja malah dia seneng"

'Iyalah seneng. Lo aja kerjaannya nyusahin orang' batin Kyungsoo

"SEHUN PULANG GAK LO" kata Chanyeol waktu masuk ke rumah Kyungsoo.

Sehun langsung bangun lari ke pelukan Kyungsoo

"Bang Dio tolongin Sehun" kata Sehun melas

"Ck. Udah mending ikut pulang aja" Kyungsoo gak mau jadi pelampiasan Sehun.

"Gakkk. Bang Chanyeol jahat. Sehun gak mau"

Si Chanyeol langsung nyeret Sehun buat pulang.

"Lo kalo kabur pilih tempat yang aman kek. Biar gue gak merasa bersalah sama Kyungsoo"

Bangsul_-

Bukannya nyuruh gak kabur lagi malah disuruh cari tempat yang aman:')

"Besok-besok kalo mau kabur ke amazon sana biar gue nyari nya susah" gud Chanyeol:) . Dirimu isdebes

Sehun manyun aja sambil diseret pulang abangnya.
.

Ternyata sampe rumah udah disediain makan malem kesukaan Sehun. Sehun yang awalnya merengut jadi berbinar seneng.
Chanyeol narik tangan Sehun pas Sehun mau ngambil ayam goreng kesukaannya.

"Mandi dulu. Lo dari tadi belum mandi kann" kata Chanyeol datar.
Sehun ngangguk ngangguk

"Yang cepet. Lima belas menit belum selesai ayam goreng gue habisin"

Sehun langsung lari ke kamarnya buat mandi. Si Chanyeol ngakak. Seneng banget ngerjain adiknya yang polos. Gak juga sih. Polos menuju bego:v

Lima belas menit pas Sehun sampe dimeja makan. Dia langsung ngambil nasi sebanyak-banyaknya sama ayam goreng.

Chanyeol melongo. Sehun tuh perasaan tadi udah nyemil banyak pas dirumah Kyungsoo tapi sekarang porsi makan kaya gak pernah makan seminggu.

"Pantesan badan lo melar kek sumo"
PLAKK

"Diem. Makan aja pake bacot dulu"_-
Sehun tuh emang agak sensi emang kalo disinggung masalah badan.

Chanyeol megangin pipinya yang kena slepet Sehun.

"Sialan lo"

"Bodo"

**

Apa ini??

Gaje banget.wkwkwk

Maapkeun diriku yang telat up ini. Karena dunia real itu sangat sibuk. Preettt
Sibuk makan,tidur,baca wattpad maksudnya.wkwkwk

Kalo misal aku bikin Chanhun oneshoot ada yang baca tida ya??
Hmm
Tapi kalo bikin Oneshoot, work ini aja aku pusing mikir kedepannya. Endingnya sampe Chanyeol nikah atau Sehun nikah??
Tapi aku ga rela kalo Bang Chanyeol nikah duluan. Nikahnya harus sama dedek Sehun. Wkwkwk

Lupakan delusi saya yang tingkat akut ini.

Cuma berharap kalo Chanhun itu beneran REAL:)

TBC.....

BROTHERSHIP | EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang