Happy reading.....
At school
Hari senin. Hari yang dikutuk banyak orang. Padahal kan gak salah yak:(
Kenapa aku dibully:( - hari senin
Hari ini kelas Sehun ada pelajaran kimia. Sehun udah siapin permen biar gak ngantuk di pelajaran Pak Jono. Ntar kalo ketauan tidur di kelas hukumannya suruh traktrir temen sekelas.
Kan kampret:(
Boro-boro nraktir. Uang aja ngemis-ngemis ke abangnya.
Waktu Pak Jono jelasin materinya, Sehun cuma ngangguk-angguk sebagai formalitas doang. Dia mah ngerti juga engga
Pak Jono masih jelasin tentang Alkana, Alkena, Alkuna, Alkil, dll sampe otak Sehun nyemburin asep.
"Ada pertanyaan??" Tanya pak Jono ke seluruh murid. Tapi gak ada yang nyaut.
Akhirnya Sehun ngacungin tangannya. Pak Jono udah semringah banget, akhirnya dari sekian lama kelas ini ada yang tanya. Harus dicatet sebagai rekor kah??
"Ya Sehun??"
"Pak saya mau nanya. Kenapa bapak putus sama Bu Sunmi?? Padahal saya Presiden Jonsun Shipper loh pak :("
Hm. Kampret ya kamu Hun:( gagal mup on nih aing - Bapak Jono Ganteng
"Kenapa kamu tanya kaya gitu Hun?? Itukan privasi" kesel Pak Jono. Sehun merengut.
"Katanya suruh nanya. Giliran Sehun nanya gak dijawab ihh!!"
"Tapi gak kaya gitu juga dong Hun:("
"Tinggal jawab aja apa susahnya sih Pak?? Bapak tau pepatah 'malu bertanya susah dijalan' nggak?? Sehun kan gak mau tersesat Pak:("
Tolong ruqyah anakmu Bun
"Mungkin karena gak jodoh"
"Ya tinggal jodohin aja kan Pak. Masa susah??:("
"Terserah kamu Hun. Bapak pusing"
"Minum obat atuh pak"
"YASUDAH PELAJARAN HARI INI CUKUP SAMPAI DISINI. BAPAK KELUAR. SELAMAT SIANG"
Yah, ngegas Pak Jono:(
"Hun kok lo nanyain kaya gitu sih?? Kasian ama bu Sunmi" kata Kai setelah Pak Jono keluar.
"Kenapa kasian?? Kan yang gagal mup on Pak Jono"
"Kasian aja. Ntar dia nyesel punya mantan Pak Jono:(. Secara dia nerima Pak Jono kan gara-gara khilaf doang:"("
Hanjer:(
"Oh iya, lupa:"("
Sehun itu presiden Jonsun shipper. Beda ama abangnya yang Presiden Jonmin (Jono Mina) Shipper. Walaupun keluarga, tapi mereka ada di dua kubu yang bertentangan. Shipper Jonmin relatif diem-diem karena rata-rata kelas 12. Kalo Jonsun itu adek kelas yang cerewet melebihi batas, maklum ngikut Pak Presidennya
.
.
.
.Pak Jono udah pindah kelas sekarang. Sekarang jadwalnya di kelasnya Chanyeol. Ketika dia udah selesai jelasin materi si Chanyeol tumben-tumbenan tanya.
"Pak. Kenapa bapak gak pacaran sama Bu Mina aja??"
"Chanyeol kamu dikasih makan apa sama Bunda kamu:(??. Tadi si Sehun juga nanya-nanya gak jelas sama saya:("
"Dikasih makan apa aja hayuk aing mah:(. Takut kena slepet kalo gak makan pak"
Yah dia curhat-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERSHIP | EXO
Fanfic"Sehun tuh cengeng, ngaduan ke bunda, tukang ngerengek" ~ Chanyeol "Bang Ceye jahat. Sehun bencihh sama abang" ~ Sehun Hanya segelintir kisah absurd Chanhun WARN •bahasa non baku •bahasa kasar •typo bertebaran