Gisel selalu merasa lelah.
Bukan hanya tubuhnya, tapi juga hatinya yang tak pernah bisa melupakan bajingan Rayyan Waffi.Bertahun-tahun Gisel mencintai, menyerahkan hati dan tubuhnya tanpa mengharapkan balasan apapun.
Lalu apa yang didapat olehnya?Bajingan itu pergi dan lenyap. Lalu saat mereka bertemu lagi ternyata dia sudah menikah dan punya anak.
Dan yang paling membuat hati Gisel hancur berkeping-keping adalah saat Rayyan ternyata tidak pernah mengingatnya, baik wajah ataupun namanya.SIALAN!!
MATI SAJA KAU RAYYAN WAFI!!itulah yang selalu Gisel jeritkan di hatinya saat bayangan Rayyan muncul.
Kenapa perempuan secantik dan semapan dirinya bisa punya kisah Cinta yang semerana ini?
Selama sepuluh tahun dia hanya mencintai satu pria yang dulu selalu saja menyebutnya dengan panggilan Soha saat mereka bercinta.Rayyan bangsat!!
Gisel mengusap pelipisnya.
Pasien terakhir baru saja meninggalkan ruangannya.
Dan kini dia bisa duduk dengan posisi yang dia mau atau berbaring sekejap diatas ranjang periksa hanya untuk meluruskan pinggangnya.Sebagai dokter SpOG, Gisel akui dia sangat menyukai pekerjaannya. Gisel menikmati saat telinganya menangkap detak jantung janin yang masih berkembang ataupun ketika para calon orangtua yang menangis dan tertawa saat melihat melihat anak mereka di dalam kandungan.
Tapi sayang sekali, diumurnya yang ke tiga puluh satu, Gisel belum menemukan sosok yang bisa membuatnya move on dari si kurang ajar itu.
Sosok yang membuat Gisel ingin punya anak dari pria tersebut.Terkadang Gisel marah dan benci pada para pasiennya yang terlihat sangat beruntung karena dicintai oleh pria-pria mapan dan tampan dan yang terpenting terlihat sangat Setia, seperti
Jadi setelah bekerja seharian satu-satunya cara bagi Gisel untuk melupakan rasa kecewanya adalah menikmati kesendiriannya dan menunjukkan pada dunia kalau dia singel dan dia bahagia.
Gisel menghabiskan waktu dimalam hari dengan bersenang-senang, baik sendirian ataupun bersama teman-teman yang hanya akrab di mulut saja.
Gisel minum dan terkadang kalau dia suka, maka dia akan melakukan one night stand. Prinsip Gisel dalam hal ini adalah datang, temukan dan nikmati lalu tinggalkan.
Gisel tak pernah bersikap ceroboh dan dia selalu berpikir dengan akal sehat. Jadi kalau merasa dirinya terlalu mabuk, Gisel memilih pulang atau menginap di hotel terdekat atau kamar yang disediakan oleh club yang dikunjunginya.
Malam ini Adalah malam minggu, besok Gisel akan senggang seharian jadi dia bebas mau pulang jam berapa dari club.
Setiap hatinya mengingat sosok Rayyan Wafi, maka Gisel akan menjadi perempuan liar yang tak tahu norma dan aturan.
Si brengsek itu benar-benar menghancurkan sisi baik dan alim Gisel sebagai seorang wanita terpelajar.."Sialan kau Rayyan. Kenapa aku harus bertemu dengamu?"
Desis Gisel sambil merapikan barang-barangnya ke dalam tas.Membayangkan Rayyan yang begitu mencintai Soha, Gisel tahu kalau harapannya untuk balas dicintai oleh Rayyan sudah punah dari zaman dinosaurus.
Mata Gisel berkaca, kenapa dia begitu susah melupakan Rayyan.
Si setan yang merubah Gisel jadi jalang menyedihkan sudah tobat dan berbahagia tapi kapan Gisel akan bahagia. Kalau bahagia, Gisel tahu dia akan berhenti jadi jalang.
Gisel menghapus airmatanya yang kembali menetes hanya dan Karena sosok Rayyan wafi.Gisel sudah lelah dengan perasaannya yang dinilai sakit oleh dirinya sendiri.
Gisel sadar, kalau dia tidak bisa melupakan Rayyan, maka seumur hidup dia tidak akan bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA KAH JODOHKU?!
RomanceBertahun-tahun Dr.Gisel hanya mencintai satu pria dalam hidupnya. Sialnya, bukan hanya ditolak, Gisel bahkan sama sekali tak dingat oleh pria tersebut. Tapi Gisel yang cantik dan sukses tentu saja takkan larut dalam kesedihan. Gisel menghabiskan...