Bandung, 2002.
"Ja, liat ini! Aku punya biji congklak balu!"
Dengan semangat yang menggebu-gebu, gadis kecil yang baru saja dipanggil itu berlari menghampiri temannya.
Rambut hitam legamnya yang dikepang dua ikut bergoyang ketika dia berlari.
Tak lupa, suara decitan sepatu yang berbunyi dengan warna-warni terang menyala.
Khas anak-anak.
Maniknya yang senada dengan warna rambutnya berbinar ketika mendengar hal yang menyenangkan terlontar dari bibir mungil teman lelakinya.
"Mana mana? Senja mau lihat." Gadis bernama Senja ini duduk di samping temannya dengan wajah polosnya memerhatikan hal yang akan ditunjukan oleh temannya.
Taehyung.
Benar saja. Temannya membawa biji congklak barunya ke arah Senja.
Warnanya lucu, yaitu oranye. Warna favorit Senja.
"Ayo, Teyung, kita main!" Ajak Senja dengan bersemangat pada temannya.
"Ayo!"
"Tapi kan, ini buat pelempuan. Emang Teyung bisa?" Tanya Senja dengan wajah polosnya yang belum bisa menyebut pelafalan r.
"Bisa dong! Ibu udah ngajalin Taehyung buat main congklak!" Jawab Taehyung bersemangat yang juga belum bisa menyebut pelafalan r.
"Yaudah, Senja mau lihat. Tapi nanti gililan ya?"
Taehyung hanya mengangguk dengan senyum manisnya.
"Aku mulai ya Senja," ucap Taehyung.
"Iya!"
/
Kurang lebih masa kecil Senja dilalui dengan sangat menyenangkan.
Dipenuhi oleh permainan sederhana yang memiliki banyak makna.
Senja juga orangnya mudah bersosialisasi.
Apabila kalian bertemu Senja, kalian akan mendapat energi positif darinya.
Sifat ceria darinya.
Saat ini, Senja berusia 4 tahun, dan Taehyung berusia lima tahun, Utari Senja Mayeri. Tinggal di Bandung, Indonesia tempat di mana ia dilahirkan.
Begitupula dengan Taehyung Laksana Gafajar. Bandung, Indonesia.
Keduannya melihat dunia di tempat yang sama, di hari yang sama, di tanggal, dan bulan yang sama.
Yang membedakannya hanyalah waktu dan tahun.
Sang lelaki lahir pada pagi hari, di tahun 1996.
Sang perempuan lahir pada sore hari, di tahun 1997.
Intinnya saja. Mereka keluar dari rahim sang ibu pada 07 Februari.
Sebelum mengandung, kedua ibu sepakat untuk memberi nama anaknya dengan nama langit yang serasi.
Berunsur dengan nama Senja dan Fajar.
/
cast:
Kim Taehyung.
As
Taehyung Laksana Gafajar .
Kim Yerim
As
Utari Senja Mayeri.
And the other.
p.s: kalian bole kok imagine sendiri Yeri ini jadi siapa, jadi diri kalian juga bole wkwk. soalnya takut gak nge feel, jadi imagine kalian aja ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
senja ft. taehyung
Romance❝seraya senja yang menjingga. dan kamu yang berubah menjadi tidak kukenali lagi.❞ ©llushh, 2018 071018 copyright to the owner of the pic and songs. aesthetic cover; 13GYUX