"Jangan hanya satu orang yang memberikan lebih perhatian. Keduannya, harus keduannya."
/
Hari ini, 29 Oktober 2013 merupakan hari pertama Taehyung dan Senja memasuki sekolahnya.
Taehyung yang menduduki kelas 12, dan Senja yang menduduki kelas 11.
Masa-masa pergantian kelas dan teman baru, dengan seragam lengkap putih abu.
"Taehyung!" Teriak Senja semangat.
"Udah siap Ja?" Tanya Taehyung dengan senyum hangat.
Entah mengapa, sapaan Senja lebih mudah diucapkan dibanding Yeri . Mungkin karena sejak kecil panggilan itu sudah melekat diantara keduannya.
"Udah dong! Liat aku udah siap banget!" Jawab Senja lantang.
Taehyung hanya menggeleng.
Senja memang selalu seperti anak kecil.
Senja bilang dia sudah siap. Sedangkan Taehyung menemukan satu buah roti yang masih ia kunyah dimulut.
"Ini namanya kamu belom siap Ja, aku tunggu. Abisin dulu makannya baru berangkat," ucap Taehyung sambil mengacak rambut Senja.
"Ah gak mau! Nanti telat, aku mau liat temen baru. Berangkat sekarang ya, Yung!" Pinta Senja.
"Yaudah." Sambil memakaikan helm kepada Senja.
Senja memegang pundak Taehyung dan duduk di jok belakang motor vespa.
Mereka memiliki ketertarikan yang sama.
Sama-sama menyukai benda yang berbau jadul.
Vespa salah satunnya. Ini juga merupakan motor peninggalan milik Kakek Taehyung.
Yang harus Taehyung jaga.
/
Perjalanan menuju sekolah tidak membutuhkan waktu lama. Hanya 15 menit.
Perlu diketahui, Senja dan Taehyung bersekolah di SMA Negeri terfavorit di Bandung.
"Cie, ketua OSIS yang bakal pidato di depan adik-adiknya," goda Senja.
"Kan dari kelas 11 juga aku ketos Ja, nanti juga bakal ganti jabatan kok," jawab Taehyung malu-malu.
"Sok malu ah kamu Tae! Tapi aku bangga loh sahabatku ketos." Menepuk punggung Taehyung bangga.
"Apaan deh Ja, kan jadi malu." Menjilat bibir bawahnya.
"Gitu aja malu, gimana nanti pidato di depan banyak orang?"
"Beda lagi dong, kalo digoda kamu kan jadi malu."
KAMU SEDANG MEMBACA
senja ft. taehyung
Romance❝seraya senja yang menjingga. dan kamu yang berubah menjadi tidak kukenali lagi.❞ ©llushh, 2018 071018 copyright to the owner of the pic and songs. aesthetic cover; 13GYUX