Capter 1

171 9 0
                                    

Di sebuah ranjang terlihatlah seorang remaja putri yang tertidur dengan pulas.
"Naruto,bangun!",teriak seorang wanita berambut pirang kepucatan a.k.a Tsunade.
"Iya kaa-can,5 menit lagi",jawab gadis pirang tersebut a.k.a Naruto.
"Bangun Naru,jika tidak semua ramen cup mu akan kaa-can buang",teriak Tsunade.
"Ha'i Naru akan bangun,tapi jangan buang semua persediaan ramen cup Naru ya!!",jawab Naruto.
"Ha'i",jawab Tsunade.

Setelah itu Naruto bangun dan menyelesaikan ritual paginya selama kurang lebih 30 menit.

30 menit kemudian....
"Selamat pagi",sapa Naruto.
"Selamat pagi",jawab sang tou-can dan kaa-can.
"Naru",panggil sang tou-can a.k.a Indra.
"Ya,tou-can?",jawab Naruto.
"Seminggu lagi paman,bibi,dan saudara sepupumu akan kembali ke Konoha,dan kemungkinan mereka akan menetap di Konoha",kata tou-can a.k.a Indra.
"Benarkah?",tanya Naruto dengan mata berbinar karena senang.
"Hm",jawab indra disertai anggukan oleh Tsunade.
"Wahh,asyikkk.."kata Naruto dengan mata berbinar.
"

Dan lagi pula satu minggu akan ada rapat klan dengan klan Haruno,Yamanaka,Sabaku,Hyuga,Shimura,dan Inuzuka.",kata Tsunade.
"Benar",jawab Naruto.
"Tou-can kalau sudah makan,ayo kita segera berangkat,nanti Naru telat!",perintah Naruto kepada Indra.
"Hn,ayo berangkat Naru-chan",jawab Indra.
"Kami berangkat",kata Naruto dan Indra bersamaan.
"Ya,hati-hati!",jawab Tsunade sambil melambaikan tangan.

Waktu yang ditempuh untuk sampai ke sekolah Naruto sekitar 10 menit.Sekarang Naruto duduk dikelas 1 Sekolah Menengah Atas.

10 menit kemudian...
Terlihatlah seorang remaja putri bermata saffir,berambut pirang sebahu yang diikat 2,memakai kaca mata,memiliki tanda seperti 3 garis kumis dimasing-masing pipinya,dan bermata saffir.Kira-kira berumur 16 tahun,tengah berdesakan dengan banyak orang gadis demi melihat 7 pangeran sekolah.Naruto mengidolakan salah satu dari pangeran sekolah tersebut ia adalah Uchiha Sasuke putra sulung dari Fugaku dan Mikoto yang memiliki sifat dingin,pendiam,tapi pintar.7 pangeran sekolah tersebut adalah:
1.Uchiha Sasuke.
2.Uchiha Izuna.
3.Sabaku Gaara.
4.Inuzuka Kiba.
5.Nara Shikamaru.
6.Hyuga Neji.
7.Shimura Sai.

Skip Time...
Naruto saat ini tengah mengikuti salah satu anggota pangeran sekolah.Dia adalah Uchiha Sasuke.
"Berhentilah mengikutiku,itu sangat memuakan!",ujar Sasuke dingin.
Hati Naruto seperti tertusuk beribu jarum yang sangat tajam dan menyakitkan,tapi ia tetap bisa tersenyum.
"Kenapa memangnya Sasuke-kun?"tanya Naruto.
"Aku tidak mencintaimu,kau itu menyebalkan,pembuat masalah,dan lagi pula aku sudah memiliki kekasih.Apa kau mengerti?",jawab Sasuke dingin dan sekaligus mengejek Naruto.
Naruto hanya bisa menganggukan kepala.

Setelah itu Sasuke pergi meninggalkan Naruto yang menangis dalam diam.
Saat Sasuke sedang berjalan,ia dihampiri oleh adiknya Izuna.
"Apa itu tidak berlebihan Aniki?"
"Hn",jawab Sasuke,Izuna hanya bisa menghela napas.

The Seven Sun Flowers In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang