Chapter 6

92 3 0
                                    

Naruto dkk saat ini tengah bersiap siap untuk berlatih bermain musik,dengan posisi:
-Naruto sebagai leader+vokalis.
-Sakura sebagai vokalis.
-Ino sebagai vokalis.
-Hinata sebagai keyboardis.
-Ashina sebagai bassis.
-Temari sebagai bassis.
-Tenten sebagai drummer.
"Sebaiknya kita menyanyikan lagu apa?",tanya Tenten kepada teman temannya.
"Bagaimana kalau kita menyanyikan lagu Nanairo Symphony",usul Sakura.
Mereka hanya menganggukan kepala tanda mereka setuju.
Musik pun mulai mengalun,akhirnya mereka bermain musik setelah lama tidak bermain musik.
.
.
.
Sementara itu di ruang tamu mereka tengah berbincang-bincang hangat.
"Jadi rencana kita untuk mereka apa?",tanya Kizashi kepala keluarga Haruno.
"Mereka ahli dalam bidang musik,jadi bagaimana jika kita memasukkan mereka ke sekolah musik milik Ashura yang ada di Korea Selatan saja,karena kebetulan Ashura memiliki perusahaan yang bergerak dalam bidang entertaiment!",usul Tsunade.
"Ya,aku setuju dengan apa yang diucapkan Tsunade",timpal Mei menyetujui pendapat Tsunade.
"Lalu pendapat kalian bagaimana?",tanya Ashura.
Mereka hanya menganggukan kepala tanda mereka setuju.
"Lalu kapan mereka akan berangkat?",tanya Rasa kepala keluarga Sabaku.
"Lebih baik mereka berangkat besok!",jawab Danzo kepala keluarga Shimura,ayah dari Tenten.
"Yah,aku setuju jika mereka berangkat besok,karena lebih cepat lebih baik!",timpal Inoichi kepala keluarga Yamanaka.
"Lalu sekolah mereka bagaimana?",tanya Hiashi kepala keluarga Hyuga.
"Masalah sekolah bisa diurus,karena mereka baru kelas X,itupun semester pertama,bukankah mereka libur akhir semester ya?",tanya sekaligus jawab Ashura.
"Benar,jadi bagaimana Indra?",tanya Danzo.
"Hn,besok biar Ashina dan Temari yang mengurus surat kepindahan Naruto,Sakura,Hinata,dan Tenten",jawab Indra menyetujui rencana yang telah mereka buat.
"Baiklah kalay begitu aku akan menyuruh Iruka memanggil mereka",kata Tsunade sambil memanggil Iruka.
"Iruka!",panggil Tsunade.
"Ada apa Nyonya?",tanya Iruka.
"Tolong kamu panggil Naruto dan teman temannya untuk kemari!",perintah Tsunade kepada Iruka.
"Baik Nyonya",jawab Iruka sambil pergi meninggalkan ruang tamu untuk pergi ke tempat latihan sang nona dan teman temannya.

The Seven Sun Flowers In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang