Chapter 5

82 5 0
                                    

Saat ini Naruto,Ashina dan keluarganya sedang sarapan dengan tenang,setelah sarapan mereka pergi ke ruang tamu sambil menunggu tamu yang akan datang.
"Naru,apa benar kamu akan kembali bermain musik??",tanya Indra.
"Benar Tou-san,Naru ingin kembali bermain musik lagi,dan juga Naru ingin menggapai cita cita Naru",jawab Naruto jujur.
"Baiklah",ucap Indra.

Ting..tong....
"Ya sebentar,biar aku saja yang membuka pintunya",kata Mei.
Mei segera membuka pintunya dan ia dapat melihat keluarga Haruno,Yamanaka,Sabaku,Hyuga,dan Shimura.
"Ayo masuk,semua anggota keluarga sudah menunggu",kata Mei sambil mempersilahkan tamunya untuk masuk.
Saat mereka sudah sampai di ruang tamu mereka dapat melihat semua anggota keluarga otsutsuki sudah berkumpul.
"Naru,Ashina ayo bantu kami di dapur!",perintah Tsunade.
"Baik,Kaa-san/Bi",jawab Naruto dan Ashina,mereka lalu membantu ibunya di dapur untuk membuat minuman dan cemilan.
Saat sedang mengobrol Tsunade,Mei,Naruto,dan Ashina datang dengan membawa minuman dan cemilan.
"Naru sebaiknya kamu membawa teman temanmu untuk pergi ke kamar!",perintah Indra.
"Baik Tou-san,ayo teman-teman kita ke kamarku"kata Naruto.

Kamar Naruto..
"Wahh,senangnya bisa kumpul lagi",kata Ino dengan aura kebahagiaan yang tak bisa disembunyikan.
"Lebih senang lagi Naruto mau main musik lagi",kata Sakura menimpali.
"Ya,benar itu",jawab Hinata.
"Teman teman,kira kira orang tua kita sedang membicarakan apa??",tanya Temari.
"Entahlah aku juga nggak tahu,dari pada mikirin itu mending kita nyanyi aja",jawab Tenten sambil memberi usul untuk bermain musik.
"Tapi dimana??",tanya Sakura.
"Apa kau lupa Saki bahwa di rumah Naru-chan kan ada ruang latihan musik",jawab Hinata.
"Hehe,benar juga ya",ucap Sakura sambil menggaruk pipinya yang tidak gatal.
"Bagaimana Naru apakah boleh??",tanya Tenten.
"Tentu saja boleh",jawab Naruto.
"Baiklah ayo",kata Tenten sambil menarik tangan Naruto dan Ashina.

Ruang Latihan....

The Seven Sun Flowers In LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang