isi hatiku untukmu bagian 2

57 5 0
                                    

Ini adalah lanjutan cerita gw yang setengah mati gw pikirin sampe begadang :v yaa emang lebay sih tapi emang itu nyata nya.

Suatu hari di sekolah gw akan mengadakan bermacam-macam lomba buat 17 agustusan dan dari kelas gw , gw lah perwakilan buat lomba nyanyi lagu wajib dan yang gw nyanyikan lagu : indonesia pusaka. Dan sebelum lomba gw latihan nyanyi lagu itu bersama temen gw nama nya Risaulia di panggil Icha :) kebetulan dia mantan gw juga hehehe dulu gw nembak dia pas gw ada job manggung nyanyi di cafe akhir nya dia gw telpon terus gw nyanyi lagu : semua karna cinta. Baru gw tembak :D. Bisa di bilang gw tipe cowo yang romantis kalo udh brani kenalan sama cewe yang gw suka.
Next kecerita awal tentang dia yang gw suka diam-diam :) .

Di saat gw latihan kebetulan dia juga latihan dalam 1 ruangan yang sama dengan gw :) dan gw berfikir "kesempatan buat deketin dia dengan cara apa yang dia nyanyiin gw ikut nyanyiin :v :D . Akhir nya dia ngeliatin gw dan gw juga ngeliat ke arah dia juga dan dia pun senyum-senyum :) , disitulah gw bahagia setengah mati wkwk .

Sehabis dari itu kebetulan wali kelas dia adalah guru yang deket sama gw nama nya pa Alif :) , disitu pa alif nyuruh gw buat ngajarin dia ngolah suara sekalian ngiringin dia nyanyi pake gitar.

Disitulah awal gw deket sama dia dan mulai gw cari kontak nya dia dengan minta dari ade gw yang 1 kelas sama dia. Oh iyaa gw belum kasih tau kalo gw pas itu kelas 2 smk dan dia kls 1 smk.

Ketika gw dapet nomor nya mulai lah gw ngchat dia belaga jadi seorang guru nyanyi yang ngajarin dia buat ngolah fokal sekaligus nyempil kata-kata gombalbuat dia :v :D , sehabis itu gw mulai berani ngomong langsung dengan dia bercanda bareng dengan dia dan yang paling gw suka ketika dia senyum depan muka gw :) rasa nya disitu hati gw bahagia banget, Gw makin cinta dan sayang sama dia :) dan gw berani buat nyubit pipi dia serasa dia udh jadi milih gw seutuh nya :) hingga suatu hari gw brani buat nyatain perasaan kedia :) , tetapi tak ada respon yang lebih, dia hanya ngomong : "aku mikir-mikir dulu ka :) hati aku masih bimbang sampe sekarang. Setiap kali gw chat begitu dia slalu jawab seperti itu dan langsung nggk di bales lagi :) , akhir nya gw mulai frustasi kali yaa karna udh berjuang semaksimal mungkin buat mempercayai dia akhir nya hasil nya tetap sama masih nihil malah dia langsung bilang lebih baik kaka jadi kaka terbaik buat aku aja :) tetap jadi kiki yang ade kenal yaa , dan setelah itu dia perlahan mulai menjauh dari gw padahal gw udah nerima semua itu, ntah kenapa atau karna apa dia pergi tiba-tiba dan nggk pernah ngchat gw lagi dan ketika gw chat di bales nya keesokan hari nya terus begitupun seterus nya. Sampai akhir nya gw emang mulai terbiasa tanpa dia :) , tetapi ketika setiap ada dia didepan mata gw terselip di hati buat bericara lagi dengan dia . :)

Karena pada akhirnya, orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa mendoakan. yaa hanya bisa mendoakan, setelah cape berharap, harapan yang ada dari dulu, yang tumbuh dari mulai kecil sekali, hingga makin lama makin besar, lalu semakin lama semakin jauh. Orang yang jatuh cinta diam-diam pada akhir nya menerima. Orang yang jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yang di inginkan. Terkadang yang kita butuhkan. Dan sebenarnya, yang kita butuhkan hanyalah merelakan. Orang yang jatuh cinta diam-diam hanya bisa, seperti yang mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian.#marmut merah jambu

dan ini isi hati yang mau gw luapkan ke dia "jangan pernah pergi ninggalin gw walaupun hanya sebatas sebagai teman" .

Sekian cerita dari gw :) makasih untuk pembaca yang mau membaca cerpen cinta ini.
#ig:kikilaco_25

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 21, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Isi Hatiku UntukmuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang