Perkenalkan nama gw kiki nugraha. Biasa di panggil kiki.
"Huh... apa ini akhirnya?" gumam gw dengan wajah yang terlihat lesu dan tidak bersemangat sedikit pun. Sudah hampir 3 bulan gw mengagumi sesosok wanita yang di sekolah dan tidak pernah sedikit pun berpikir untuk berhenti mengaguminya. Semua sudah mengetahui perasaan yang gw miliki, tetapi sesosok wanita itu bersikap seakan tidak pernah tahu menahu akan perihal tersebut. Entah karena dia memang tidak mengetahuinya atau berpura-pura untuk tidak tahu karena dia ingin menggantungkan perasaan seseorang.
(Jam istirahat)
Waktu hampir habis untuk melihatnya dan gw dirundung rasa cemas dan khawatir. Gw takut kecewa karena perempuan itu. Bukan karena gw seorang penakut atau pecundang yang bersembunyi dibalik kerumbunan teman gw, tetapi gw takut kecewa yang gw alami akan membuat gw jatuh ke dasar
Jurang yang teramat dalam. Gw juga ingin bahagia walau tanpa sosok dia dan bukan karena sosok dia. Mungkin memang salah gw yang tidak pernah berani menunjukkannya secara langsung bagaimana perasaan sesungguhnya. Tetapi ini juga salah wanita itu tidak memberikan sebuah kepastian untuk gw.Semua ini memang salah gw yang tidak berani untuk mengungkapkan isi hati. Tidak berani untuk mengambil sebuah keputusan. Jika gw tetap diam dan tidak melangkah sedikit pun untuk mendekat, suatu hari nanti gw tidak akan teramat kecewa dengan harapannya yang tidak menjadi nyata. Namun itu adalah tindanan yang tidak terlalu dibenarkan karena jika seseorang tidak berusaha untuk melakukan sesuatu maka kecil kemungkinan gw akan mendapatkan apa yang gw inginkan. Gw adalah sosok yang menunggu kemungkinan kecil itu terjadi pada diri gw.
Setiap hari ketika berada di sekolah gw selalu memandang sosok dia dari kejauhan. Gw hanya tersenyum walau hanya menatap sosok nya berada di dekat temen nya. Mungkin itulah sumber kebahagiaan dari seorang kiki. "Dia Cantik" "Dia Manis" itulah yang selalu gw ucapkan setiap kali melihat tingkah pola sosok dia yang membuat gw bahagia. Tidak jarang teman-teman gw selalu mengejek gw karena tidak berani untuk mendekati sosok yang gw kagumi saat ini. Sudah banyak kali teman-teman gw memperingatkan gw untuk menyudahi perasaan sepihak itu, karena menunggu tanpa kepastian akan membuat gw sakit. Bukan kiki namanya jika gw langsung menyetujui peringatan teman-teman gw. Gw masih kekeh dengan pendirian gw untuk tetap mengagumi tanpa dikagumi dan menunggu sesuatu yang tidak tahu kepastiaannya.
"Menyebalkan" gumam gw ketika ada cowo yang berani mendekati sosok pujaan yang gw idamkan. Tidak jarang teman satu bangku gw akan menjadi samsak paling empuk untuk menyalurkan rasa kesel gw. Gw memang memiiki rasa cemburu yang besar, namun gw tidak menunjukkannya secara langsung. Satu hal yang perlu kalian ketahui mengenai gw adalah gw sosok yang tangguh sekaligus lembut pada wanita. Dan gw adalah sosok teman yang royal.
"Aku akan baik-baik saja" satu jawaban yang selalu gw ucapkan ketika ditanya bagaimana jika suatu hari nanti sosok yang lu kagumi memiliki hubungan dengan orang lain. Kalimat memang mudah diucapkan, namun sorot mata tidak dapat didustakan. Gw memang akan baik-baik saja, tetapi hati gw pasti akan terluka walau hanya sekecil titik. Terlebih lagi seorang cowo yang memiliki perasaan lembut pada wanita walau gw bersikap tegar dan baik-baik saja. Gw akan tersenyum walau itu menyakitkan dan gw akan menyimpan tangis gw dalam diam kesendirian.
Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Semoga kekecawaan tidak menghampiri gw dan gw mendapatkan apa yang gw inginkan selama ini. Mengagumi tanpa dikagumi itu menyakitkan dan menanti tanpa dinanti adalah sebuah perbuatan yang sia-sia.
Jangan pernah menggantung sebuah perasaan karena suatu hari nanti kamu akan merasakan bagaimana perasaanmu digantungkan. Karma itu berlaku selama bumi masih berputar dan matahari masih bersinar. Apa yang kamu dapatkan hari ini dan esok adalah buah dari pebuatan yang telah kamu lakukan dimasa lalu. :)
Sekian dari gw Kiki nugraha
Ig:kikilaco_25
KAMU SEDANG MEMBACA
Isi Hatiku Untukmu
RomansaIni adalah kisah di mana perjalanan kisah cinta gw yang dulu pernah terjadi 3bulan yang lalu