"hah kak jihoon?".
Jihoon.park
Follback ya :)
Eh.. Iya kak
Btw, kakak boleh minta id line kamu?, ya tambah kontak sama chat gitu hehe..
Oh iya kak ini id line aku
K.yerin22Makasih ya dek:)
Hehe iya kak
:)
(read)Skipp
"Ryn, nanti ikut gw gak?". Kata kak tae ke gw.
"kemana?". Jawab gw sambil dongakin kepala ke arah kak tae.
"ke dorm tempat latian gw".
"serah deh kak". Singkat gw.
Dan akhirnya ryn pun ikut ke dorm grub boy energetic hingga larut malam.
Keesokan paginya.
Taehyung pov
"loh ryn tumben udah bangun?" tanya gw ke ryn yang udah stand by di dapur.
"emang salah ya? ". Singkat ryn
"ya kagak sih, lu kan biasanya molor, ya bagus lah kalo udah berubah jadi gw ga susah² bangunin lu pake tangan gw yang suci dan halus ini" canda gw ke ryn
"paan sih kak, orang tangan biasanya lu pake cebok di wc lu kata suci, ngakak so hard". Jawab ryn sambil nyolot.
"yee.. Sok tau lu ryn".
"lah, emang gw tau, ya masa lu eek kagak cebok, aku jijiq, aku benci". Balas ryn sambil ala² sinetron di stcv.
"iya in aja deh_-".
"udah ah gw mau mandi dulu biar ga bau ni badan, biar cewe² pada nempel". Kata gw sambil berjalan menjauhi ryn.
"iya iya sono mandi biar ga bau tae kucing". Ledek ryn yang suaranya masih kedengeran sampai kamar mandi.
Skip*
"hai ryn!". Sapa sohye sambil lambaikan tangannya.
Sohye temen baek gw banget, padahal kita baru ketemu beberapa hari, tapi rasanya kek udah deket banget.
"ehh ryn, kak tae mana?" tanya sohye
"tau". Singkat gw.
"elah lu ryn".
"ryn!""ryn"
"woy kim yerin!". Teriak sohye kegw.
"hah? Apa?". Tanya gw.
"lu liat apa sih sampe kek gitu? Sarap lu?".
"enak aja lu ngatain gw sarap,n lu tuh yang sarap!" balas gw ke sohye.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak kelas |l Park Jihoon
Fanfictaukan deskripsi lelaki dengan sikap hangat:')