Dikantin~
"Dek nanti kamu pulang sendiri ya,soalnya kakak mau latian basket atau nggak kamu pulang sama Rahma aja"Gumam kak Martin.
"Yahh kakak mah gitu Elyya selalu ditinggal"Jawabku sebal.
"Mau gimana lagi dek kakak hari ini ada latian basket"Jawab kak Martin.
"Pulang bareng gue aja tin adek lho"Pinta Geyko teman kak Martin.
"Gimana dek mau apa nggak bareng kak Geyko??Tanya kak Martin.
"Emmm,iyadeh kak"Jawabku.
"Nanti kalo udah pulang gue langsung ke kelas lho dek"Gumam kak Geyko.
"Oke siap boss"Jawabku sambil hormat ke kak Geyko.Bel pulang pun berbunyi,aku langsung bergegas untuk pulang.Awalnya aku berniat pulang bersama Rahma tapi karna kak Geyko menawarkanku pulang bersama jadi aku tidak bisa menolak permintaannya.Saat aku akan pulang ternyata kak Geyko sudah menungguku di depan kelas.
"Lama ya nunggunya kak??"Tanyaku.
"Nggak kok baru aja gue kesini,yaudah ayo pulang"Jawabnya.Belum aku menjawab pertanyaan kak Geyko.Rahma keluar dengan raut wajah tidak suka karena kedekatanku dengan kak Geyko?,ya benar memang Rahma tidak suka karena dia dulu pernah suka dengan kak Geyko tapi kak Geyko menolak Rahma.Tau lah masa SMP masih labil dan nggak punya malu.Dengan blak-blakan Rahma menyatakan perasaannya pada kak Geyko.Meskipun begitu tapi Rahma sadar bahwa cinta tidak bisa dipaksakan.
Rahma pun langsung pulang dan berpamitan padaku tanpa memperdulikan kak Geyko disampingku.Kami berdua langsung menuju tempat parkiran sepeda motor untuk segera pulang,aku pun menaiki motor kak Geyko dan kami pun pulang bersama.Diperjalanan aku melihat Zharel yang berhenti didepan gereja.Terlintas dipikiranku kenapa dia berhenti digereja dan mau apa Zharel??Bukankah dia orang islam sama sepertiku??
****
Sesampainya dirumah aku langsung mengirim pesan chat WA pada Rahma karna tadi aku merasa tidak enak hati karna sudah pulang bersama kak Geyko.Elyya: Rahma??
Rahma👭: Iya El..
Elyya:Maafin soal yang tadi pulang sekolah yaa:)
Rahma👭: Soal yang mana??
Elyya:Soal tadi pas aku pulang bareng sama kak Geyko.
Rahma👭:Udahlah El,aku kan udah nggak ada perasaan apa-apa sama kak Geyko lagian dia kan udah nolak aku dan bukannya cinta itu tidak bisa dipaksa terus ngapain aku harus cemburu kan dia bukan siapa-siapa aku kok El.
Elyya:Ya sudah kalo gitu,Rahma.Tapi kamu nggak marah kan sama aku??
Rahma👭:Nggak kok El :)
Akhirnya aku pun bisa tenang karena Rahma tidak marah denganku.Ku lihat jam sudah menunjukkan pukul 17:00 sore tetapi kak Martin masih belum pulang.Aku langsung mandi dan melaksanakan sholat Ashar.Tak lama kemudian suara bel berbunyi."Kak Martin sudah pulang??"Ucapku yang langsung membukakan pintu.
Begitu terkejutnya aku ternyata yang pulang bukan kak Martin tapi bunda sama ayah.Sudah 1 bulan ayah dan bunda tidak pulang akhirnya mereka berdua pulang.Aku sangat bahagia dan merindukan mereka.Aku langsung memeluk bunda."Bundaaa,Elyya rindu"Gumamku yang langsung memeluk bunda.
"Anak bunda yang cantik bunda juga rindu sayang tapi,anak bunda yang ganteng mana??"Tanya Bunda.
"Iyahh,Kak Martin kemana,sayang"Tanya ayah.
"Kak Martin latian basket"Jawabku.Ayah dan Bunda pun langsung mandi dan bersiap-siap untuk sholat magrib berjamaah dan kak Martin belum saja pulang.Selesai sholat magrib kami pun langsung makan malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Terpisah oleh Pagar Tuhan"
RomanceSeorang gadis yang bertemu dengan seorang pria tampan dan saat itu keduanya sama-sama saling mencintai dan akhirnya salah satu dari mereka mengetahui bahwa mereka berdua berbeda agama.