1%

238 20 2
                                    

Apa yang membuat bahagia bagi K-lovers? Iya benar, saat satu kelas nobar drama Korea pake layar LCD. Oke, dan hal yang jarang terjadi itu kejadian di kelas paling pojok sekolah, SMA 2!3! JKT. Karna jamkos, mereka mutusin untuk nobar drama Korea terbaru yang sekarang jadi trending topik panas dikalangan pecinta drakor. "You Make it Butter" drama yang baru 2 episode tayang tapi udah nempati posisi pertama drakor terlaris 2018. Dengan total 60,7% penonton. Bukankah itu prestasi yang patut dibanggakan?!

Layar LCD yang awalnya gelap jadi terang, lampu kelas dimatiin, tirai digeser nutup jendela ngalangin cahaya masuk, speaker digedein ampe 100% biar berasa kek nonton di bioskop beneran —kata Hana. Seorang oprator nonton dari layar laptopnya langsung, ditemenin Mira yang udah duduk disebelah. Mereka berdua duduk di meja guru, duduk di depan, mantengin ekspresi temen-temennya. Kalo boleh jujur, ini drama termasuk 18+. Jadi, keuntungan besar bagi oprator dan Mira untuk mengetahui sisi keji seluruh temen sekelasnya.

Berlagak jadi CCTV dadakan, paparazi gadungan, angkat kamera, foto meme, posting, sebar GC kelas, GC sekolah, viralin. #wajahpasnobarvikepnagmipa5. Dijamin bakal famous.

Drama udah mulai, semua pada diem. Hening, cuma suara speaker sama helaan nafas yang kedenger. Tapi pecah seketika pas pemeran utama cowok tiba-tiba muncul, kaum cewek mulai teriak ga jelas. Suaranya udah kayak toak masjid.

"AAA.... ITU JUNGKOOK-ITU JUNGKOOK" —Mawar

"WOY, ITU JUNGKOOK!" —Lalisa

"YAKK.... JUNGKOOK OPPA!" —Luna

"SUAMI GUA TUH!" —Jenie

"MASA DEPAN GUA ANJIR!" —Julia

"BELAHAN DADA GUE ANJAY!"

Cukup, mungkin itu sebait kalimat dari teriakan mereka. Kaum cewek pada girang setengah mati saat wajah ganteng pemeran utama muncul, sedangkan kaum cowok cuma ngeliat kelakuan mereka sambil mikir *naudubillah.. kiamat sudah, ampuni hambamu ini ya Tuhan

"WOY. BISA DIEM KAGAK! GA DENGER NIH JUNGKOOK NGOMONG APA!"

Suara nyempreng kedenger ngalahin guru killer, itu dari arah depan. Sang oprator mulai kesel sama kelakuan temen-temennya yang menurutnya alay. *Untung ga di bioskop! batinnya frustasi. Punya temen-temen cewek K-lovers semua bikin mati tambah deket emang.

Semua langsung kicep, kembali nonton dengan khusyuk sebelum hal yang gak diinginkan terjadi, ohh jangan lupa kalo laptop di depan milik sang oprator. Mereka ga mau tiba-tiba sang oprator nge-end-kan drama yang belum end.

Adegan per adegan terlewati, jalan cerita udah mulai dimengerti. Ternyata si pemeran utama cowok a.k.a Jungkook udah jatuh cinta sama pemeran utama ceweknya. Dan fakta yang bikin tercengang! Pemeran utama ceweknya adalah dosennya sendiri! Yang faktanya lagi umurnya si dosen udah 32 tahun sedangkan Jungkook masih 21 tahun. Ayo, mulailah sebut si pemeran utama ceweknya itu tante girang. Karna fakta yang saat ini ditemukan adalah si dosen punya pekerjaan sampingan sebagai wanita penggoda, dan kebetulan yang bisa dibilang keji, ternyata Jungkook mesen tante girang itu selama semalem! Persetan ama kebetulan, drama Jungkook ini emang sedap akan apapun! Ga heran kalo udah 60,7% cuma di episode pertama.

"NJIR!! JUNGKOOK BIKIN GREGET! DARI TADI GUA GA BISA KALO GA NGELIAT MUKA DIA" —Hana

"PLAYBOY INTERNASIONAL INI MAH!" —Isana

"GA NYANGKA ACTINGNYA BAGUS! GUA NGEBAYANGIN TANTE GIRANG ITU GUA" -Juwita

"DOSEN KALO ADA YANG KAYAK GITU, GUA BIRAHI COK!" Kiera

LDR » jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang