🕯Restu adik

434 11 5
                                    

Jungkook sekarang lagi nyari Taehyung yang gak masuk kelas karena awalnya Taehyung janji berikan contekan pr tapi dari tadi pagi Taehyung belum kelihatan dan mau gak mau Jungkook harus terima hukuman karena gak ngerjain pr nya. Jungkook dengan wajah kesel nya udah nyari kemana-mana tapi belum ketemu, sampai Jungkook liat seluit orang yang lagi duduk dikantin membelakanginya.

Tanpa salam Jungkook langsung geplak gitu aja kepala Taehyung, Taehyung yang kaget jadi nyenggol minumannya untung gak tumpah. Jungkook milih gak peduli dan malah rebut makanan Taehyung bikin sang empunya langsung balas dengan cara nendang kaki Jungkook.

"Balikin makanan gua kuk! lu kenapa sih kaya orang pms tau gak" Tae rebut lagi makanannya yang tadi diambil sama Jungkook 

"Ini semua gara-gara lu, kenapa bolos katanya mau nyontekin gue sekarang gue jadi dihukum hormat bendera. PANAS tau gak" Jungkook yang diselimuti hawa panas langsung ngegas

"Terserah gue elah, gue juga mau pulang habis ini"

"Hah pulang baru jam pertama oon"

Astagfirulloh aa kasar - ini sya
Bukan gitu dek - ini kuki

"Lu gak tau sih males gue dikelas ada Lani"

Jadi nama gebetan Taehyung itu Lani guys, sudah lebih dari empat tahun Taehyung suka sama dia tapi gak benarin ungkapin maklum Taehyung agak minder soalnya.

"Ck munafik lu itu kan gebetan lu, jangan bilang lu pindah haluan sekarang". Sahut Jungkook

"Kalo gue ceritain lu yang sebenarnya nanti elu ngetawain gue lagi, ogahh bangetsss"

"Kenapa emang?cerita dong!"

"Ogah"

"Ayo!" Lengan pemuda kelinci itu menarik-narik tangan Taehyung sambil memohon ampun, gak.

Akhirnya Taehyung mulai cerita kejadian tadi pagi yang buat dia malu banget bahkan rasanya mau buang muka aja terus ganti sama muka Bisma. Jungkook yang denger gak bisa nahan tawa bahkan kalo gak di sekolah ingin rasanya Jungkook ngakak guling-guling.

Sudah sepuluh menit dari Taehyung cerita tapi Jungkook belum selesai ketawanya, mungkin dia suka Taehyung yang ceroboh banget.

"Huuhhh, udah deh hyung mending lu gak usah ngejar dia lagi pasti nih ya lani tuh udah jijik duluan sama lo Hahahahahahhaha" Bukannya nambah semangat tapi jungkook malah bikin Taehyung jadi lesu banget takut lani menjauh.

.

Kruuk krukk

Bunyi yang gak asing datang dari perut Taehyung, dia laper lagi karena sekarang sudah sore. Dengan malasnya akibat ulah jungkook Taehyung ngambil jaket dan jalan pergi buat beli makanan cepat saji di luar. Taehyung turun ke lantai bawah terus segera pergi dengan mobil hitamnya ke restoran dekat rumah, soalnya sekarang Taehyung tinggal berdua, orang tuanya lebih milih buat ngurus kerjaan.

Sedangkan si Kim Yoongi emang satu-satunya adik Taehyung yang paling sadis dan mereka cuma beda satu tahun. Sekolahnya juga sama kaya Taehyung cuma mereka jarang teguran kalo di sekolah, Yoongi doang sih yang jarang negur.

Kringg

Pintu restoran kebuka dan Taehyung langsung jalan masuk buat pesen makanan terus pulang. Tapi dia jadi perhatiaan hampir seluruh pengunjung wanita gara-gara gantengnya itu loh. Walau agak risih Taehyung jalan terus pesan makanan, dia juga milih nunggu berdiri daripada duduk takut diterkam tante-tante yang kayanya lagi arisan karena cuma bangku itu doang yang kosong.

Mata indahnya mulai melirik keadaan seluruh cafe, hingga dia liat Jungkook lagi sama cewe dan yang bikin Taehyung kaget bukan itu doang tapi Jungkook lagi makan bareng Lani gebetan Taehyung. Taehyung marah tapi gak berani nyamperin karena kejadian tadi pagi terus dia juga ingat kalo dia itu bukan siapa-siapa Lani.

Walau seharusnya Jungkook nyadar diri buat gak rebut gebetan sahabatnya sendiri.

"Mas ini pesanannya"

"Hmm"

"Terima kasih" Jawab pelayan tersebut rada takut liat wajah Taehyung yang merah padam nahan emosi buat gak nerjang jungkook sekarang.

.

Braakkk

"Sialan si Jungkook udah tau itu gebetan gue masih diembat"

Prankkklk

"Berisik lu!" Itu Yoongi yang keganggu sama Taehyung yang ngobrak abrik dapur karena emosi

"Bacot!"

Taehyung mulai kesel juga sama adiknya, terus milih jalan dan nabrak Yoongi. Yoongi yang gak siap punggungnya nabrak meja dibelakangnya. Ia meringis punggungnya ngilu tapi gak lama.

Pfrtttttprrrtttt

"Hahahahahhahahahahahahahhahahahahahhahhhaha" Yoongi ngakak sambil mukul meja

"Jangan ketawa gak sopan lu!"

Taehyung balik kearah Yoongi terus disentil ubun-ubun Yoongi bikin Taehyung dapat suara indah Yoongi di sore hari.

"Aaaa gila bau jeng"

Adiknya lari kebauan karena sang kakak yang gak tau tempat untuk buang gas

"Gini terus kapan gua bisa normal woyy" Marah Taehyung pada dirinya sendiri terus mukul perutnya sampai dia kesakitan. Mulai merasa lebih baik Taehyung ngambil piring sama sendok terus makan makanan yang dibelinya tadi.

"Yungi sini lu!" Terikan Taehyung menginstrupsi Yoongi untuk bergerak

"Hmm"

"Makan sono udah gua beliin"

"Hmm"

Yoongi duduk terus makan sambil perhatiin wajah kakaknya yang kayak nya lagi marah. Merasa tau kakaknya kenapa Yoongi buka suara.

"Hyung mending lu gak usah ngejar si lani itu lagi gue tau lu tadi liat dia jalan bareng Jungkook kan, gua juga liat tadi" Kata Yoongi menebak isi pikiran Taehyung

"Gak gua udah lama suka sama dia sekarang kesempatan gua buat lebih dekat dan walau Jungkook juga mau nikung gua, tetap gua pertahanin" Tekat Taehyung sudah kuat, masa iya sudah lama suka giliran ada kesempatan emas dibuang gitu aja.

"Halah nyesel tar lu"

Fyi, omongan Yoongi bisa jadi kenyataan aneh emang sama kek kakaknya.

"Doain yang baik buat hyung lo"

"Bodo!" Setelah itu mereka gak bicara apa-apa lagi dan milih fokus makan walau cuma Yoongi sedangkan Taehyung lagi mikiran apa tujuan Jungkook ngajak Lani makan berdua, bukannya Jungkook bantu dia lebih deket sama lani. Taehyung juga pikir kalo sekarang Jungkook menghianati persahabatan mereka yang udah dibangun lama bersama-sama atau Jungkook punya alasan buat semua ini. Nah kan Taehyung pusing mikir Jungkook sama Lani udah cukup pusing masalah DIA SUKA KENTUT sekarang harus ditambah lagi gebetan jalan bareng sabahat nya.

"Hyung lu yang cuci" Perintah si pendek ke kakaknya dan gak ada jawaban tapi Yoongi bodo amat terus masuk ke kamarnya, ninggalin Taehyung yang masih melamun.

"Huwaaa jahat banget sihh kuki" Taehyung yang baru merasakan sakitnya jatuh cinta dengan alay nya nangis sambil cuci piring dan terus begitu sampai diketiduran di dapur karena acara galau menggalaunya.

.

Butuh masukan kalian saya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TAEHYUNG SUKA KENTUTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang