1.Prolog

686 50 0
                                    

FTH JUNIOR SCHOOL...
Sore hari
Lucy Pov...
Hmm... Ceritany bagus!kyaaa~
Yap sebelum itu.. Perkenalkan nama ku Lucy Hearfillia! Aku berumur 11 thn dan kini aku sedang membaca novel judul novel ny...

The Red String

By:Sting_Acs

Sinopsi:*******

Entah kenapa setelah membaca novel ini keinginan tahu ku soal Benang merah...

Apa benar benang merah itu Benang yang mempertemukan pasangan kita?? Apa benar benang merah itu Benang yang terpasang di jari kelingking kita?? Begitu banyak pertanyaan di dalam benak ku....

Author Pov
Saat ini Lucy sedang melamun soal Benang merah... Tanpa sadar ada seorang anak laki laki yang berambut Spike Salmon sedang berusaha...

"Dorr!". "Kyaaaa~" teriak Lucy.
"gyahahahaha!!"tawa anak laki laki itu. Ternyata anak laki laki berambut Salmon itu berusaha mengagetkan Lucy....
"Mou Natsu baka! Gara gara kau aku kaget tau! "kata Lucy sambil me" Pou" mulut ny....

Lalu anak laki laki yang bernama Natsu Dragneel hanya mencubit kedua pipi Lucy dengan tangan ny...

"Luce terlihat Imut ketika cemberut!".
*Blusing~
Lucy yang mendengar itu hanya merona merah....
"Nee Luce! Kenapa kau tadi melamun?? Sedang memikirkan sesuatu??"ucap natsu sambil melepaskan kedua tangannya dari pipi Chubby Lucy.....

"U-um... A-ano Natsu... Aku sedang membaca sebuah novel... Lalu setelah itu aku memikirkan Judul Novel itu".

"Umm.. Kalau gitu Boleh lihat gak??" kata Natsu.

Lalu Lucy menunjukkan novel tersebut pada Natsu yang kini sedang penasaran...

"Nih!"kata Lucy.

"Ooo... Soal Benang merah ya, Benang yang menghubungkan seseorang dengan pasangannya ?"kata natsu.

Lucy terkejut dengan perkataan natsu.. Lalu dia bertanya pada Natsu..
"Nee Natsu! Bagaimana kau tau soal Benang merah??".

Natsu tertawa sejenak lalu...

"Aku tau Dari Kaa_san".

"Uwaaaahhh.... J-jadi natsu.. Apa kau berpercaya dengan Benang merah?".

"Ummm...sepertiny Tdk, karena aku tdk percaya dengan Cinta, bagaimana dengan luce??".

"Umm.. Kalau aku percaya!".

"hehe.. Kalau gitu pulang yuk luce... Soalny udh Sore nih!"kata natsu.

"Aye!" ucap Lucy lalu mereka bergegas ke Kelas dan Pulang....
.

.

Bersambung......

The Red String [Ulang] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang