awal.

3 1 0
                                    

............................................hari 1 sekolah.............................................
Jam 5 pagi.... Di rumah ku yang sederhana...

"Ya Tuhan... Semoga hari ini, adalah hari kebahagiaan ku di hari pertama ku sekolah... " doa ku untuk hari ini...

"Mia... Kamu sudah mandi nak?" suara ibu ku yang yaa selalu terdengar tiap pagi... "Sudah bu.... Oh iya Donny jadi masuk swasta ya bu?" Donny adalah adik ku yang ke 2 dia adalah adik ku yang paling aktif di keluarga... "Iya nak Donny masuk swasta... Sudah ayo kita berangkat ini hari pertama kalian masuk sekolah... Ayo anak anak berangkat... "

.................................sms dari seseorang yang ku sayangi (ayah ku)
Pagi sayang nya ayah..
Ayah doa in hari pertama
Kamu masuk sekolah kamu
Bisa betah di sekolah baru mu
Nak...

Pagi juga ayah ku sayang
Amin yahhh...
Ayah cepet cepet
Balik ke Jakarta ya...
Aku kangen ayah...
.................................................................................................................

Ya ayah ku sedang di Lombok untuk membantu para korban gempa Lombok...

.......................................... sesampai di sekolah...................................

"Bye bye ibu... Doa in aku ya bu.... " "bye bye juga mia... Ibu pasti akan mendoakan kamu..." aku selalu berharap ini adalah hari kebahagiaan ku...

"Ihh ada anak baru tuhhh... Cakep woii, anjir gw bisa kalah cakep nih"
"Iya anju cakep bangggeeettt.... "
"Woii anak baru sombong banget sih.. "
Aku sedikit takut sihh tapi....
"Hi.. Nama ku Mia... "
Sambil menjulurkan tangan aku berkenalan...
"Oh hello my name is lola.. Which school are you from? Oh sorry lu gak ngerti yaa.. Sorry gw anak kota, ya jadi gw kebiasaan pakai b. Ingg ngomong nya.."
"Hello, too, my name is I moved from the 12  high school in Bandung, oh no problem I understand what you mean ..."
"What...  Dia jago boss b. Ingg nya...  Omgg... " seperti nya mereka berbisik bisik tentang diri ku... 

……………………………………………dikelas.…………………………………………

"Slamat pagi anak anak... " itu dia guru ku, paras nya sangat cantik...  "Pagi bu Marie... " jawab semua murid di kelas...  Marie adalah nama guru ku...  "Hari ini kita kedatangan murid baru..  Mia silahkan maju untuk memperkenalkan kan diri.. " yess ini lah saat yang ku tunggu...  "Hallo teman teman nama ku Mia Angelica aku biasa di panggil Mia, aku pindah dari SMPN 12 Bandung..  Senang bisa bertemu kalian... " "hallo mia...  Kamu cantik banget sihh" jawab salah satu murid di kelas ku...  "Uuuu dasar jomo.." haha jomo adalah nama untuk anak anak yang jomblo tapi tukang modus...  Hehehe...  Aku sangat senang bisa bersekolah disini... 
Pada waktu istirahat...…………………………………………………………
"Hei you mia, sini sini, lu jangan coba coba buat jadi anak famous di sekolah ini...  Karna yang boleh terkenal hanya gwndan genk pinky gw..  Inget tu.. " "tau..  Jangan sok sok an deh anak baru juga eww" genk pinky adalah genk paling hitz di sekolah baru ku...  "Iya iya aku gak akan sok sok an... Makasi saran nya" dan mereka hanya bisa tersenyum aneh sambil berkata "dihh dasar cewe kampung belagu... " aku sih hanya bisa tertawa..  Hehehe
Akhir nya jam istirahat pun selsai dan waktu nya untuk melanjutkan pelajaran...

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Oct 06, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

please take me!Where stories live. Discover now