0 ; Prolog

149 18 3
                                    

"Kak, gue suka sama lo. Lo harus jadi pacar gue sekarang!"

"Maksudnya?"

"Gak usah pura-pura gak ngerti kak. Gue tau lo juga suka sama gue"

"Tapi gue udah jadian sama kakak lo, Nay. Sorry"

———————————


Im Nayeon. Cewek barbar yang hobinya memaksa dan sangat keras kepala. Dia selalu berfikir positif, sangking positifnya kadang tidak bedanya sama bodoh.

Seperti yang kalian tau, Nayeon mengira Jaebum menyukainya juga. Tapi ternyata dia malah memilih berpacaran dengan Suzy, kakaknya sendiri.

"Gila anjer, dia baik banget ama gue. Ternyata dia baik karna mau caper ama kak Suzy. Goblog" ucap Nayeon bermonolog.

Dia pura-pura tegar. Tapi ternyata air matanya keluar tanpa dia sadari.

"AH MONYET!" ucap dia nge gas sambil nendang kaleng yang tergeletak tak bersalah di rumput.

"Cinta di tolak emang gak enak. Tapi jangan ngotorin taman juga karna lo kesel"

Nayeon terkejut saat melihat ada orang selain dia dan Jaebum disini. Segera dia menghapus air matanya yang sempat menetes karna Jaebum.

"Lo disini dari tadi?" tanya Nayeon pada sosok yang lumayan dikenalnya ini.

"Iya, gue liat semuanya. Kalo gue jadi lo, gue bakal pindah dari sekolah ini" ucap pria itu sambil tertawa mengejek

"Tau apa lo hah?!" tanya Nayeon dengan nada tak senang

"Mana mau Jaebum sama lo. Dia lebih cocok sama Suzy lah, lo itu bagaikan debu dan suzy adalah permata" ucap pria itu sambil memasang wajah menantang

"Apa lo bilang?!" takar kemarahan Nayeon semakin bertambah karna ucapan pria di depannya ini.

Nayeon tak habis pikir dengan pria didepannya ini. Akrab saja tidak, tapi dia sudah berani berbicara tidak sopan padanya.

"Gue bilang sekali lagi ya. Ngaca dong! Lo gapantes sama Jaebum. Kelakuan kaya banteng tapi malah suka cowok kaya Jaebum" ucap pria itu lagi

Sekali lagi, kalimat yang dilontarkan sosok di depannya ini membuat amarah Nayeon makin membesar.

"Heh Park Jinyoung. Gak usah ikut campur deh lo! Awas lo ya kalo bacot ke semua orang!" ucap Nayeon

"Gue gak bisa mastiin" ucap Jinyoung sambil pergi meninggalkan Nayeon yang sedang menatapnya

"HEH GOBLOG!!!!! AWAS LO YA!!" teriak Nayeon pada Jinyoung yang sama sekali tidak berminat padanya.

•••
••

Staring

[IM NAYEON as BAE NAYEON]

[PARK JINYOUNG as PARK JINYOUNG]

[IM JAEBUM as IM JAEBUM]

[BAE SUZY as BAE SUZY]

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sensi | Nayeon - Jinyoung▪Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang